Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Berbenah, Masih Ada Waktu Panjang

Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler menyatakan masih ada waktu panjang untuk memperbaiki penampilan Maung Bandung, seiring dengan perolehan hasil imbang di pertandingan perdana melawan PS Tira.
Persib Bandung/Antara-Septianda Perdana
Persib Bandung/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler menyatakan masih ada waktu panjang untuk memperbaiki penampilan Maung Bandung, seiring dengan perolehan hasil imbang di pertandingan perdana melawan PS Tira.

"Kita juga baru di sini baru mulai, masih ada jarak panjang (untuk memperbaiki performa). Kita harus lihat Minggu [1 April vs Sriwijaya FC] depan," ujar Soler di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (27/3/2018.

Dari pertandingan Senin (26/3/2018), Soler memiliki sejumlah catatan yang harus dibenahi anak-anak asuhnya, pertama mengenai konsentrasi.

Persib gagal memenangkan pertandingan akibat gol Rakic di menit-menit akhir. Menurut dia, gol tersebut merupakan buah dari hilangnya konsentrasi para pemain. "Satu menit tidur atau lengah itu di sepakbola bisa menang atau kalah," paparnya.

Kemudian yang menjadi catatannya yakni masalah striker. Gol Persib yang di cetak Ezechiel N'Douassel bukanlah berasal dari sebuah skema yang dibangun, namun akibat kesalahan umpan bek lawan.

Menurut dia, Persib memang membutuhkan seorang striker. Untuk itulah mengapa mendatangkan Jonathan Bauman ke Bandung.

Dia yakin kehadiran Bauman akan memberikan warna baru bagi penyerangan Persib di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kita seperti dari dulu datang dari sini, kita bicara cari satu striker bukan tidak ada, semua maksimal tapi harus fokus satu striker di depan kiper. Kalau sudah (Bauman) ada mudah-mudahan di masa depan lebih bagus dari ini," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper