Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ozil dan Mueller Absen Saat Jerman vs Brasil di Berlin

Striker Jerman Thomas Mueller bersama gelandang Mesut Ozil dan Emre Can akan absen di pertandingan persahabatan melawan Brasil di Berlin, Jerman, kata Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).
Thomas Muller/Reuters
Thomas Muller/Reuters

Bisnis.com, BERLIN -  Striker Jerman Thomas Mueller bersama  gelandang Mesut Ozil dan Emre Can akan absen  di pertandingan persahabatan melawan Brasil pada Selasa (27/3/2018) di Berlin, Jerman, kata Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).

Mueller, 28, dan playmaker Arsenal Ozil keduanya tampil dalam pertandingan imbang Jerman dengan tempo tinggi 1-1 dengan Spanyol pada  Jumat (23/3/2018), dengan striker Bayern Munich  mencetak gol penyama untuk membatalkan gol pembuka  Rodrigo Moreno.

"Thomas Mueller dan Mesut Ozil tidak akan bepergian dengan skuad ke Berlin," kata DFB di akun Twitter resmi mereka.

Can, 24, dikesampingkan dari pertandingan melawan Spanyol dengan cedera punggung dan telah kembali ke klub Liga Premier Liverpool setelah gagal pulih pada waktunya untuk bentrokan melawan Brasil.

"Masalah punggung membuatnya  tanpa kesempatan bermain melawan Brasil pada  Selasa, Emre Can telah kembali ke rumah hari ini. Semoga segera sembuh," DFB tweeted pada hari Sabtu (24/3/2018).

Badan  tim nasional Jerman juga mengatakan  gelandang Bayern Munich Sebastian Rudy, yang absen dalam pertandingan Spanyol setelah kelahiran putranya pada  Kamis, telah bergabung kembali dengan skuad.

Juara bertahan Jerman dari hasil  undian masuk di Grup F di Piala Dunia pada  Juni, bersama  Meksiko, Korea Selatan dan Swedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper