Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Padang FC Launching Tim Hadapi Liga 2

anajemen Semen Padang FC resmi mengumumkan skuatnya untuk tampil di Liga 2 musim kompetisi Liga Indonesia 2018. Sebanyak 26 pemain menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Sumatra Barat tersebu
Pemain Semen Padang FC/Istimewa
Pemain Semen Padang FC/Istimewa

Bisnis.com, PADANG—Manajemen Semen Padang FC resmi mengumumkan skuatnya untuk tampil di Liga 2 musim kompetisi Liga Indonesia 2018. Sebanyak 26 pemain menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Sumatra Barat tersebut.

Manager Tim Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan sebanyak 26 pemain yang dikenalkan tersebut adalah mereka yang sudah diseleksi oleh tim pelatih, baik secara teknis maupun non teknis.

“Ada 26 pemain yang dikenalkan untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Harapan kami, tim ini kembali berlaga di Liga 1 musim depan,” katanya, saat launching tim Minggu (18/3/2018) malam.

Dia mengatakan tim pelatih sudah melakukan seleksi baik secara teknis maupun non teknis dan menghasilkan 26 pemain yang akan menjadi tulang punggung tim menghadapi kompetisi musim ini.

Sebagian besar pemain yang dikenalkan adalah pemain muda yang sebelumnya memperkuat tim junior Semen Padang FC, serta beberapa pemain senior yang masih bertahan di tim tersebut.

Meski sudah mengumumkan 26 pemain, Win mengatakan belum tertutup kemungkinan aka nada tambahan pemain baru, jika tim pelatih merasa masih kekurangan dengan skuad yang ada saat ini.

Tak hanya mengenalkan pemain, Semen Padang juga mengenalkan tiga jenis jersey baru, yaitu merah untuk partai kandang, kuning untuk lada tandang dan hitam sebagai konstum ketiga.

Kemudian, manajemen juga mengenalkan sponsor tim musim ini yakni PT Semen Padang (Semen Indonesia Group), MBB Apparel, Torabika, Corsa, Paytren, Oxygen Denim, Ayia, PT Kunango Jantan, G-Sport Center, dan Covesia.com.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin mengatakan perusahaan sponsor masih menarih harapan dan percaya Semen Padang FC bisa bangkit dan berprestasi lebih baik di musim-musim berikutnya.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama dengan sejumlah sponsor, dan ini akan meningkatkan moral tim untuk berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Adapun, pemain Semen Padang FC di bawah asuhan Pelatih Kepala Syafrianto Rusli itu antara lain untuk posisi kipper diisi oleh Mukhti Al Haaq, Rendi Oscario, dan Iqbal Bachtiar.

Kemudian di posisi belakang ada Hengki Ardiles, Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Novrianto, Agung Prasetyo, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Ardi Idrus, Ahmad Mahrus Bahtiyar, dan Syaeful Anwar.

Lalu di posisi gelandang atau tengah diisi oleh Fridolin Yoku, Rudi, Apriogi, Finno Andrianas, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Abdul Rahman Lestaluhu, Elthon Maran, dan Irsyad Maulana. Serta di barisan penyerang ada Mardiono, Gugum Gumilar, dan Ananias Fingkreuw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper