Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ezechiel N'Douassel Janji Tampil Lebih Produktif Bersama Persib

Ujung tombak Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, berjanji akan bermain lebih maksimal pada ajang Liga 1 2018 yang akan segera dimulai. Sejak bergabung bersama Persib tengah musim lalu, penyerang asal Chad itu memang belum menunjukkan performa terbaiknya.
Ezechiel N'Douassel/persib
Ezechiel N'Douassel/persib

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, berjanji akan bermain lebih maksimal pada ajang Liga 1 2018 yang akan segera dimulai. Sejak bergabung bersama Persib tengah musim lalu, penyerang asal Chad itu memang belum menunjukkan performa terbaiknya.

Musim lalu Ezechiel hanya menyumbangkan 4 gol dalam 14 laga bersama Persib Bandung di ajang Liga 1. Pada turnamen pra musim Piala Presiden penampilannya tak kunjung membaik. Dia tak mencetak satu pun gol dan Persib akhirnya harus tersingkir sejak babak grup.

Dia pun bertekad tampil lebih baik musim ini demi mengembalikan kejayaan skuad Maung Bandung. Tak muluk-muluk, dia menargetkan bisa mencetak 20 hingga 25 gol untuk Persib Bandung.

"Saya belum tahu berapa gol yang akan saya buat, bisa 20 atau 25 gol. Namun, yang erpenting kita semua bekerja keras bersama-sama‎ dan menikmati prosesnya," ujar pemain kelahiran Chad, Afrika Tengah, 29 tahun lalu itu.

Dia juga menyatakan siap menunjukkan hasil latihan kerasnya pada pra musim ini dalam laga uji coba melawan Arema Cronus, Ahad 18 Maret 2018. Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

"Ya, saya siap (main lawan Arema). Ini pertandingan penting dan besar, sepenuhnya saya siap," ujarnya.

Eks striker Hapoul Tel Aviv (Israel) itu mengatakan pertandingan uji coba kontra Singo Edan--julukan Arema--memang sangat penting bagi Persib. Terlebih, sebelum resmi mentas di ajang kompetisi Liga 1, Ezechiel dan kawan-kawan diharuskan melakoni laga uji coba untuk menakar hasil dari latihan yang terus dijalani penggawa Persib.

"Pertandingan ini berbeda dengan pertandingan uji coba sebelumnya. Saya juga tidak buat banyak gol di turnamen kemarin tapi kedepan, saya yakin bisa lebih siap di Liga 1 nanti," katanya.

Persib Bandung akan memulai perjalanan di Liga 1 2018 dengan menjamu PS Tira, dulu bernama PS TNI, pada 25 Maret 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper