Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI ARSENAL VS MILAN: Wenger dan Ramsey Minta Dukungan Suporter

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan gelandangnya, Aaron Ramsey, meminta dukungan penuh suporter saat mereka menjamu AC Milan pada laga kedua babak 16 besar Liga Eropa Jumat dini hari nanti. Arsenal harus mempertahankan keunggulan 2-0 pada laga pertama jika ingin melaju ke babak 8 besar.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger/freedomonline.com.ng
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger/freedomonline.com.ng

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan gelandangnya, Aaron Ramsey, meminta dukungan penuh suporter saat mereka menjamu AC Milan pada laga kedua babak 16 besar Liga Eropa Jumat dini hari nanti. Arsenal harus mempertahankan keunggulan 2-0 pada laga pertama jika ingin melaju ke babak 8 besar.

Arsenal saat ini memang mulai ditinggalkan oleh para suporternya. Penyebabnya tak lain adalah performa buruk mereka musim ini. Arsenal hingga saat ini tak mampu menembus peringkat empat besar klasemen Liga Inggris dan hanya bertengger di posisi keempat.

Peluang mereka untuk bertarung di ajang Liga Champions musim depan dari jatah Liga Inggris pun hampir mustahil karena sudah tertinggal 12 angka dari Liverpool yang berada di peringkat keempat.

Alhasil dalam sejumlah laga Stadion Emirates kerap sepi penonton. Pada akhir pekan lalu saja, hanya sepertiga dari bangku penonton yang terisi. Wenger pun menganggap hal itu wajar. Dia meminta pasukannya untuk berkaca agar suporter bisa kembali mendukung mereka di dalam stadion.

"Saya pernah bermain di Stadion yang penuh terisi selama 22 tahun dan saya sangat bersyukur. Jika ada satu dua laga dimana Stadion tak penuh terisi, kami harus melihat pada diri kami sendiri dan berusaha untuk membuat suporter berada di belakang kami lagi," katanya.

Senada dengan Wenger, Aaron Ramsey, meminta dukungan dari para Gooners, sebutan untuk suporter Arsenal. Dia berharap timnya bisa melaju ke babak berikutnya dan itu bisa membuat Gooners untuk kembali mendukung mereka.

"Semoga tak banyak kursi kosong pada pertandingan besok. Tetapi kami hanya harus konsentrasi dan mencoba memenangkan laga nanti. Semoga performa kami di lapangan akan membuat mereka kembali," katanya.

Laga Arsenal Vs AC Milan akan berlangsung pada pukul 03.05 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper