Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dapat Tawaran dari Klub China, Iniesta Berat Tinggalkan Barcelona

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan mendapat tawaran dari klub China. Ia masih menimbang dan akan memutuskan masa depannya sebelum akhir April 2018.
Andres Iniesta/au.eurosport.com
Andres Iniesta/au.eurosport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan mendapat tawaran dari klub China. Ia masih menimbang dan akan memutuskan masa depannya sebelum akhir April 2018.

Iniesta, yang menandatangani kontrak hingga seumur hidup bersama Barcelona pada Oktober lalu, telah banyak diberitakan media akan bergabung dengan klub Super Liga China, Tianjin Quanjian.

Meskipun demikian, Tianjin telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan laporan tersebut tidak benar. Tapi Iniesta mengkonfirmasi pada Rabu, 14 Maret 2018, bahwa satu tim Cina telah mengajukan penawaran kontrak kepadanya.

"Saya sudah harus memutuskan sebelum 30 April, apakah akan tetap tinggal di Barcelona atau pergi ke China," ujar Iniesta kepada wartawan setelah Barcelona mengalahkan Chelsea 3-0 di Nou Camp dalam pertandingan Liga Champions. "Saya harus mempertimbangkan yang terbaik untuk saya dan klub."

Iniesta kembali bermain setelah pulih dari cedera otot paha untuk memulai permainan dan membantu Barcelona mencapai babak perempat final kompetisi.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memilih menunggu putusan pengatur permainan berusia 33 tahun tersebut. "Saya tidak tahu (apa yang akan dia lakukan). Ini keputusan yang sangat pribadi. Dia harus memutuskan," ujar pelatih Barcelona itu.

"Dia punya alasan dan akan memutuskan apa yang terbaik untuknya. Saya tidak memikirkan Barcelona tanpa Andres Iniesta, karena saat ini kami memiliki Barcelona bersama Andres Iniesta."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper