Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal ke Perempat Final Liga Champions, Pemain MU Mulai Ragukan Mourinho

Kegagalan Manchester United atau MU untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions ternyata membuat kondisi ruang ganti mereka tak lagi harmonis. Sejumlah pemain senior disebut mulai meragukan bahwa Jose Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa mereka meraih kejayaan.
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho/Metro
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Kegagalan Manchester United atau MU untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions ternyata membuat kondisi ruang ganti mereka tak lagi harmonis. Sejumlah pemain senior disebut mulai meragukan bahwa Jose Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa mereka meraih kejayaan.

MU tersingkir dari Liga Champions setelah ditumbangkan Sevilla 1-2 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Pendekatan Mourinho yang terus memainkan sepak bola negatif menjadi pertanyaan besar disaat mereka membutuhkan kemenangan. Jurnalis senior Inggris, Chris Wheeler, menyatakan bahwa seorang pemain senior MU menyatakan bahwa mereka mulai meragukan Mourinho.

"Seorang pemain senior MUFC mengatakan,''Kami khawatir. Jose Mourinho bukanlah manajer seperti yang kami kira. Kami tahu suporter membenci sepak bola seperti ini dan kami tak memenangkan liga selama tiga atau empat tahun terakhir. Dia juga berada dalam posisi tak aman'," cuitnya.

Kegagalan di Liga Champions membuat MU kini hanya berharap pada gelar juara Piala FA. Di Liga Inggris, meskipun berada di posisi kedua, MU tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Konflik dengan pemain binaannya memang bukan barang baru bagi Mourinho. Hampir di setiap klub yang dia tangani, Mou selalu mengalami konflik dengan para pemainnya. Kisah itu pun selalu berakhir dengan pemecatan. Apakah MU akan memecat Mourinho? Jawabannya tentu masih akan kita nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper