Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIMNAS U-23 INDONESIA: Hadapi Singapura, Luis Mila Panggil 24 Pemain

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla memanggil 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap ketiga dan menghadapi Singapura di laga tandang pada Rabu (21/3).
Timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2017/Twitter PSSI
Timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2017/Twitter PSSI

Bisnis.com, JAKARTA -  Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla memanggil 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap ketiga dan menghadapi Singapura di laga tandang pada Rabu (21/3).

Ada dua nama baru yang dipanggil Luis Milla ke timnas U-23 yaitu dua pilar tim nasional U-19 bek Persebaya Rachmat Irianto dan gelandang Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu.

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga memanggil pemain naturalisasi Ezra Walian yang kini berlaga untuk tim Almere City di Belanda dan pemain yang saat ini merumput di Malaysia untuk tim Selangor FA yaitu Evan Dimas serta Ilham Udin.

Kemudian, menurut informasi yang ada di  laman resmi PSSI, Rabu (14/3/2018), dalam daftar pemain ada pula sosok yang baru mengikat kontrak dengan tim liga Polandia Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Tidak ada pemain senior dalam pemanggilan kali ini.

TC timnas U-23 sendiri akan digelar pada 17-18 Maret 2018 di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian, tim akan bertolak ke Singapura pada Senin (19/3) dan menjalani laga melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu (21/3).

Sebagai informasi, dalam persiapan menuju Asian Games 2018, Luis Milla menjadwalkan TC selama sepekan setiap bulan dan diakhiri dengan uji coba baik dengan tim lokal maupun internasional.

Berikut para pemain yang dipanggil Luis Milla untuk TC tahap ketiga dan laga persahabatan kontra Singapura.

Penjaga gawang: Satria Tama, Awan Setho, Kartika Ajie.

Bek: Rachmat Irianto, Andi Setyo, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Putu Gede, Gavin Kwan, Rezaldi Hehanusa dan Saddil Ramdani.

Gelandang: Syahrian Abimanyu Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Septian David, Egy Maulana, Irfan Jaya dan Febri Haryadi.

Penyerang: Ahmad Nur H., Ilham Udin dan Ezra Walian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper