Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Tersingkir, Mourinho Bilang Bukan Hal Baru Bagi Manchester United

Manajer Manchester United Jose Mourinho berisiko memicu kemarahan sebagian penggemar klub dengan mengatakan bahwa tersingkirnya Setan Merah dari Liga Champions pada Selasa (14/3/2018) bukan hal baru bagi klub, ketika ia mengacu pada kesuksesannya di masa lalu mengatasi klub yang saat ini ditanganinya.
Pelati Manchester United, Jose Mourinho/Reuters
Pelati Manchester United, Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Manajer Manchester United Jose Mourinho berisiko memicu kemarahan sebagian penggemar klub dengan mengatakan bahwa tersingkirnya "Setan Merah" dari Liga Champions pada Selasa (14/3/2018) bukan hal baru bagi klub, ketika ia mengacu pada kesuksesannya di masa lalu mengatasi klub yang saat ini ditanganinya.

United secara mengejutkan tersingkir dari putaran 16 besar akibat kekalahan 1-2 dari Sevilla, setelah pemain pengganti Wissam Ben Yedder mengemas dua gol di Old Trafford. Klub Spanyol itu mengunci kemenangan agregat 2-1 setelah pada leg pertama di Spanyol bermain imbang 0-0.

BACA JUGA

Berbicara setelah pertandingan, Mourinho mengatakan United gagal melaju meski mereka telah memberikan upaya terbaiknya kemudian ia membicarakan kemenangan-kemenangannya atas klubnya saat ini, ketika ia melatih Porto pada 2004 dan Real Madrid lima tahun silam.

"Saya duduk di kursi ini dua kali di Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester United (pada 16 besar) di kandang, di Old Trafford," kata Mourinho.

"Di kursi ini bersama Porto dan Real Madrid, mereka tersingkir sebanyak dua kali. Ini bukan sesuatu yang baru bagi klub... Saya tidak ingin membuat drama tentang hal ini, kami tidak memiliki waktu untuk itu," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Dengan kiprahnya di kompetisi klub elit Eropa telah selesai, United akan mengarahkan perhatian mereka ke Piala FA, kompetisi di mana mereka akan menjamu Brighton and Hove Albion di perempat final pada Sabtu.

"Kami tidak memiliki waktu untuk sedih lebih dari 24 jam. Itulah sepak bola, ini bukan akhir dunia," tutur Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper