Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona Vs Chelsea: Barca Mainkan Iniesta?

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak menutup kemungkinan dirinya akan menurunkan gelandang Andres Iniesta yang baru pulih dari cedera. Meskipun hal itu dianggap sebagai perjudian, dia menilai untuk melakoni laga besar melawan Chelsea membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti Iniesta.
Andres Iniesta/Reuters-Giorgio Perottino
Andres Iniesta/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak menutup kemungkinan dirinya akan menurunkan gelandang Andres Iniesta yang baru pulih dari cedera. Meskipun hal itu dianggap sebagai perjudian, dia menilai untuk melakoni laga besar melawan Chelsea membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti Iniesta.

"Kami akan memutuskannya nanti. Kami tahu ini adalah pertandingan penting. Semuanya tergantung kepada si pemain. Saya tak tahu apakah dia akan bermain atau tidak. Ini adalah laga dimana anda harus memberikan 100 persen," ujarnya menjawab pertanyaan apakan Iniesta akan bermain atau tidak.

"Ketika anda memiliki pertandingan seperti ini, pertandingan dengan tak ada kesempatan untuk berputar, pemain selalu memiliki keinginan untuk mendorong dirinya sendiri. Kami akan memutuskan betapa besar resikonya. Lihat saja nanti."

Andres Iniesta menderita cedera hamstring saat Barcelona menumpas Atletico Madrid di Stadion Camp Nou awal bulan ini. Dia sempat absen pada laga melawan Malaga akhir pekan lalu namun sudah mulai ikut berlatih pada Senin dan Selasa kemarin.

Dalam daftar pemain yang dikeluarkan Barcelona untuk laga melawan Chelsea, nama Iniesta memang tercantum di dalamnya. Namun tak jelas apakah dia akan bermain sejak awal atau sebagai pemain cadangan.

Barcelona sendiri sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Dengan hasil itu Barcelona akan lolos dengan keunggulan agresifitas gol di kandang lawan karena kedua tim bermain 1-1 pada laga pertama.

Laga Barcelona vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis pukul 02.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper