Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sevilla: Montella Berharap Bisa Hentikan Laju Bagus MU

Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella, bertekad menumbangkan Manchester United atau MU pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti. Meskipun MU tengah dalam performa apik Montella menyatakan bahwa tim asuhannya siap bermain hingga tetes keringat terakhir.
Vincenzo Montella/Reuters-Alessandro Garofalo
Vincenzo Montella/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella, bertekad menumbangkan Manchester United atau MU pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti. Meskipun MU tengah dalam performa apik Montella menyatakan bahwa tim asuhannya siap bermain hingga tetes keringat terakhir.

Menghadapi Sevilla MU memang tengah dalam performa terbaiknya. Mereka mampu meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir. Yang membuat semakin spesial adalah dua dari tiga kemenangan tersebut tercipta atas tim besar, Chelsea dan Liverpool.

"Kami tahu Manchester United telah mengalahkan Liverpool, Chelsea dan membalikkan kadaan melawan Crystal Palace. Mereka sedang dalam performa bagus. Kami berharap bisa menghentikan performa itu besok," kata Montella dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

Kedua tim masih memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Pasalnya pada laga pertama mereka hanya bermain imbang tanpa gol.

Meskipun gagal mengambil keuntungan saat bertindak sebagai tuan rumah, Montella mengaku tak kecewa dengan hasil imbang tersebut. Menurut dia, Sevilla bermain luar biasa pada laga itu dan mereka memiliki peluang pada laga kedua kali ini.

"Saya tak frustasi soal hasil laga pertama. Kami memainkan laga yang luar biasa. Kami harus bermain 180 menit jadi kami akan memiliki kesempatan lainnya besok," katanya.

"Kami tahu ini merupakan stadion yang sulit melawan tim yang memiliki banyak suporter. Kami tahu kami harus memberikan segalanya dan berharap momen penting berpihak kepada kami," lanjutnya.

Laga MU vs Sevilla akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper