Ludahi Remaja Wanita, Carragher Dipecat dari TV Denmark

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, yang kini sudah pensiun harus menerima kenyataan pahit karena dipecat salah satu TV Denmark.
Andhika Anggoro Wening | 12 Maret 2018 19:46 WIB
Jamie Carragher saat meludahi gadis berusia 14 tahun - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, yang kini sudah pensiun harus menerima kenyataan pahit karena dipecat salah satu TV Denmark.

Carragher yang biasa disapa dengan Carra ini rencananya akan menganalisa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs Sevilla tengah pekan ini. Namun Carra diketahui meludahi gadis berusia 14 tahun saat dirinya sedang berkendara.

Akibat peristiwa tersebut, pimpinan TV3 Sport Denmark tempat Carragher kerja selama tiga tahun mengambil keputusan dengan memecat eks kapten Liverpool itu.

Menyadari kesalahannya tersebut, Carragher langsung meminta maaf dan mengakui tindakannya tersebut tidak benar.

Kejadian tersebut sebenarnya dipicu dari Ayah sang gadis yang mengejek Carra atas skor pertandingan Manchester United vs Liverpool yang berakhir 1-2 untuk kemenangan MU. Carra yang kebetulan menjadi pundit dalam pertandingan tersebut tidak terima.

"Saya akan berbicara dengan keluarga gadis itu lagi. Maafkan saya. Saya akan meminta maaf lagi hari ini dengan benar," ujar Carragher mengomentari kejadian tersebut seperti dilansir Dailymail, Senin (12/3/2018).

"Saya tidak (lihat gadis itu) sejujurnya, dia dalam posisi bersandar ke jok. Saya berharap dia tidak terlibat, saya benci karena dia akhirnya terlibat lebih dari cukup," tutup Carragher.

Gadis diludahi Carragher mengaku syok karena dirinya tidak pernah diludahi sebelumnya.

"Saya tidak pernah diludahi oleh siapapun sebelumnya. Saya berpikir, "Mengapa dia melakukan itu?" Saya jadi berpikir apakah saya telah melakukan kesalahan?"

"Seseorang seperti dia yang lebih tua seharusnya bisa bercanda."

Sumber : Dailymail

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top