Jelang Liga 1, Persib Bakal Uji Coba dengan Arema

Persib Bandung berencana melakukan uji coba melawan Arema FC sebelum berlaga dalam ajang kompetisi Liga 1 2018. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan anak asuhnya sangat membutuhkan uji tanding melawan tim yang berasal dari Liga 1.
Newswire | 12 Maret 2018 18:12 WIB
Pelatih Kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung berencana melakukan uji coba melawan Arema FC sebelum berlaga dalam ajang kompetisi Liga 1 2018. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan anak asuhnya sangat membutuhkan uji tanding melawan tim yang berasal dari Liga 1.

"Itu harus ditanyakan lagi ke manajemen, tapi saya pikir fix. Namun saya belum yakin sepenuhnya," ujarnya setelah menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Senin, 12 Maret 2018.

Menurut Gomez, Maung Bandung sebelumnya berencana melakukan dua kali uji tanding. Selain melawan Arema, Atep dan kawan-kawan dijadwalkan akan bentrok dengan PS Tira. Namun laga itu kemungkinan besar batal lantaran PS Tira dijadwalkan bakal melawan Persib dalam laga pembuka Liga 1. "Kenyataannya tidak memungkinkan karena mereka (PS Tira) akan menjadi lawan kami pada laga pembuka (rancangan jadwal Liga 1)," ucap Gomez.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menuturkan pihaknya masih menjajaki komunikasi ihwal kepastian Persib melakukan uji coba melawan skuad berjulukan Singo Edan itu. "Lawan Arema FC istilahnya sudah ada kejelasan, hanya lagi dipastikan. Makanya, nanti dikomunikasikan dulu kepastiannya, nanti kita beri tahu," tuturnya.

Sumber : Tempo

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top