Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Turnamen Jenesys, Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, melakukan perubahan susunan pemain untuk laga melawan Vietnam dalam final turnamen Jenesys di Lapangan Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Jepang, Senin ini, 12 maret 2018.
Timnas U-16 Indonesia/Bisnis.com
Timnas U-16 Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, melakukan perubahan susunan pemain untuk laga melawan Vietnam dalam final turnamen Jenesys di Lapangan Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Jepang, Senin ini, 12 maret 2018.

Ia menjadikan Sutan Zico sebagai starter setelah hanya jadi cadangan di laga sebelumnya melawan Jepang. Kala itu, Rendy Juliansyah menjadi starter. Namun, Sutan Zico yang masuk sebagai pengganti kemudian mencetak gol tunggal ke gawang Jepang, yang memastikan Indonesia lolos ke final.

Karena tim tak memiliki waktu istirahat, Fakhri memilih melakukan banyak rotasi pemain di laga ini. Selain di lini depan, pergantian starter juga terjadi di lini belakang dan tengah. Di lini belakang Yudha Febrian menggantikan Salman Alfarid. Sedangkan di lini tengah Komang Teguh menggantikan Hamsa Lestaluhu.

Pertandingan final ini akan digelar pukul 14.00 waktu setempat.

Sebelumnya, Fakhri Husaini meminta pemain Timnas U-16 untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawan. Fakhri justru mengingatkan kekuatan Vietnam yang bermain cepat. “Final melawan Vietnam, pasti akan menjadi laga ketat kami selanjutnya. Kami tetap akan mewaspadai kecepatan dan kekuatan lawan. Saya selalu menanamkan kewaspadaan serta respek terhadap lawan kepada para pemain,” kata dia.

Berikut susunan pemain Timnas U-16 vs Vietnam:

Ernando Ari; Amiruddin Bagas, Ahmad Rusadi, Fadillah Nur Rahman, M. Yudha Febrian; Komang Teguh, Andre Oktaviansyah, David Maulana; Yadi Mulyadi, Sutan Zico, M. Supriadi.

Cadangan:
Ahlud Dzikri Fikri, M. Reza Fauzan, Salman Alfarid, Brylian Aldama, Hamsa Lestaluhu, Rendy Juliansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper