Prediksi MU Vs Sevilla: Pogba Diragukan Tampil

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Paul Pogba diragukan untuk bisa tampil dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada Rabu dinihari. Hal itu disampaikan Mou saat ditanyai wartawan seusai laga Setan Merah kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin.
Newswire | 12 Maret 2018 18:02 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba - Football365

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Paul Pogba diragukan untuk bisa tampil dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada Rabu dinihari. Hal itu disampaikan Mou saat ditanyai wartawan seusai laga Setan Merah kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Pada laga yang dimenangi Manchester United dengan skor 2-1 tersebut, Pogba tidak dimainkan oleh Mourinho. Gelandang Prancis itu mengalami cedera setelah menjalani sesi latihan sebelum laga Setan Merah melawan Liverpool berlangsung.

Saat ditanyai wartawan tentang kondisi Pogba saat ini, Mou mengatakan masih belum mendapatkan kepastian. "Saya tidak tahu," ujar Mourinho seperti dikutip dari Reuters pada Senin, 12 Maret 2018.

Mou hanya menjelaskan, dalam sesi latihan itu, Pogba dapat mengalami cedera setelah terlibat benturan keras dengan salah satu pemain saat sesi latihan segera berakhir. "Jika saya menyelesaikan sesi latihan itu satu menit lebih cepat, maka insiden itu tidak akan terjadi," ujarnya.

Dalam penampilannya bersama Manchester United pada Liga Champions musim ini, Pogba mencatatkan torehan yang tak terlalu menggembirakan. Pemain berusia 24 tahun asal Prancis tersebut baru dimainkan tiga kali oleh Mourinho dalam ajang Liga Champions dengan torehan satu assist.

Saat Setan Merah bertandang ke markas Sevilla pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions sebulan lalu, Paul Pogba hanya jadi cadangan. Ia akhirnya dimainkan untuk menggantikan Ander Herrera yang mengalami cedera dalam laga yang berakhir 0-0 tersebut.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top