Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sevilla: Pogba Diragukan Tampil

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Paul Pogba diragukan untuk bisa tampil dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada Rabu dinihari. Hal itu disampaikan Mou saat ditanyai wartawan seusai laga Setan Merah kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba/Football365
Gelandang Manchester United, Paul Pogba/Football365

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Paul Pogba diragukan untuk bisa tampil dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada Rabu dinihari. Hal itu disampaikan Mou saat ditanyai wartawan seusai laga Setan Merah kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Pada laga yang dimenangi Manchester United dengan skor 2-1 tersebut, Pogba tidak dimainkan oleh Mourinho. Gelandang Prancis itu mengalami cedera setelah menjalani sesi latihan sebelum laga Setan Merah melawan Liverpool berlangsung.

Saat ditanyai wartawan tentang kondisi Pogba saat ini, Mou mengatakan masih belum mendapatkan kepastian. "Saya tidak tahu," ujar Mourinho seperti dikutip dari Reuters pada Senin, 12 Maret 2018.

Mou hanya menjelaskan, dalam sesi latihan itu, Pogba dapat mengalami cedera setelah terlibat benturan keras dengan salah satu pemain saat sesi latihan segera berakhir. "Jika saya menyelesaikan sesi latihan itu satu menit lebih cepat, maka insiden itu tidak akan terjadi," ujarnya.

Dalam penampilannya bersama Manchester United pada Liga Champions musim ini, Pogba mencatatkan torehan yang tak terlalu menggembirakan. Pemain berusia 24 tahun asal Prancis tersebut baru dimainkan tiga kali oleh Mourinho dalam ajang Liga Champions dengan torehan satu assist.

Saat Setan Merah bertandang ke markas Sevilla pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions sebulan lalu, Paul Pogba hanya jadi cadangan. Ia akhirnya dimainkan untuk menggantikan Ander Herrera yang mengalami cedera dalam laga yang berakhir 0-0 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper