Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol: Menang Besar, Atletico Mantap di Posisi Kedua

Atletico Madrid makin memastikan bakal finis di peringkjat kedua Divisi Primer La Liga Spanyol setelah menang dengan skor telak 3-0 atas tamunya Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-28.
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Juan Medina
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid makin memastikan bakal finis di peringkjat kedua Divisi Primer La Liga Spanyol setelah menang dengan skor telak 3-0 atas tamunya Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-28.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano di Kota Madrid, Atletico membekap tamunya dengan tiga gol yang dilesakkan Antoine Griezmann (44’), Vitolo (56’), dan Angel Correa (63’).

Kemenangan tersebut membuat tim besutan pelatih Diego Simeone makin mantap di posisi kedua klasemen sementara Divisi Primer La Liga dengan nilai 64.

Perolehan nilai itu tertinggal 8 angka dari pemimpin klasemen FC Barcelona yang sehari sebelumnya sukses mengatasi tuan rumah Malaga dengan skor 2-0 berkat gol-gol Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Angka Atletico itu juga bisa disebut cukup aman dari kejaran juara bertahan Real Madrid di posisi ketiga dengan mendulang nilai 57 setelah menang di markas Eibar dengan skor 2-1.

Sementara itu, bagi Celta Vigo, kekalahan ini membuat tim asuhan Juan Carlos Unzue tertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi 38 angka.

Pertandingan pekan ke-28 masih menyisakan satu laga lagi yakni Deportivo Alaves menjamu Real Betis yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (13/3/2018) mulai pk. 03:00 WIB di Stadion De Mendizorroza di Alava yang akan dipimpin wasit Carlos del Cerro.

Hasil pekan ke-28 hingga Senin pagi WIB (12/3/2018): Girona 2 vs Deportivo La Coruna 0; Eibar 1 vs Real Madrid 2; Sevilla 0 vs Valencia 2; Getafe 0 vs Levante 1; Malaga 0 vs Barcelona 2; Espanyol 2 vs Real Sociedad 1; Atletico Madrid 3 vs Celta Vigo 0; Las Palmas 0 vs Villarreal 2; Athletic Bilbao 2 vs Leganes 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper