LIGA SPANYOL: Malaga vs Barcelona, Messi Absen

Pemuncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) Barcelona mengatakan Lionel Messi akan absen saat laga kontra Malaga, Sabtu (10/3/2018), karena alasan pribadi.
Martin Sihombing | 10 Maret 2018 20:43 WIB
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, Barcelona - Pemuncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) Barcelona mengatakan Lionel Messi akan absen saat laga kontra Malaga, Sabtu (10/3/2018), karena alasan pribadi.

Laporan-laporan media Spanyol mengatakan bahwa absennya Messi itu disebabkan kelahiran anak ketiganya.


Foto: Messi dan isterinya Antonella Roccuzzo/Reuters

"Pada menit-menit terakhir tim Barcelona berubah. Leo Mesi telah menarik diri untuk alasan pribadi dan Yerry Mina akan menggantikannya," kata satu pernyataan di situs resmi klub (www.fcbarcelona.com).

Ini adalah pertama kalinya pada musim ini bagi Messi, pencetak gol terbanyak La Liga dengan 24 gol, tidak masuk dalam tim untuk pertandingan liga.

Dia telah memainkan 26 dari 27 pertandingan Barca, saat dia turun dari bangku cadangan melawan Espanyol pada 4 Februari.

Sementara tim manajemen Messi tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Surat kabar Spanyol Marca mengatakan putra ketiga Messi, yang dinamai Ciro, lahir pada Sabtu. Pemain asal Argentina dan istrinya Antonella Roccuzzo mengumumkan pada Oktober lalu bahwa mereka mengharapkan anak ketiga.

Barca memimpin klasemen Liga dengan 69 poin, unggul delapan poin dari saingan terdekat Atletico Madrid setelah mengalahkan tim Madrid itu dengan skor 1-0 pada Minggu lalu hasil tendangan bebas Messi.

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top