Prediksi MU Vs Liverpool: MU Diprediksi Kesulitan Hadapi Lini Depan Liverpool

Eks punggawa Arsenal, Paul Merson, memprediksi laga Manchester United kontra Liverpool akan berlangsung dengan ketat. Menurut dia, Manchester United akan kesulitan untuk mengatasi kecepatan yang dimiliki lini serang Liverpool.
Newswire | 09 Maret 2018 17:07 WIB
Pemain Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Eks punggawa Arsenal, Paul Merson, memprediksi laga Manchester United kontra Liverpool akan berlangsung dengan ketat. Menurut dia, Manchester United akan kesulitan untuk mengatasi kecepatan yang dimiliki lini serang Liverpool.

Dia menilai laga kali ini akan berjalan sama seperti laga pertama di Stadion Anfield yang berakhir imbang 0-0. Liverpool akan bermain lebih menyerang sementara Manchester United akan berupaya menutup ruang gerak pemain Liverpool dengan menumpuk pemain di daerah pertahanan sendiri.

Meskipun Manchester United bermain sebagai tuan rumah, Merson menilai mereka tak akan mampu mengalahkan Liverpool. Kecepatan yang dimiliki oleh trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino akan membuat Manchester United kesulitan.

"Saya tak melihat Liverpool akan kalah. Ini adalah laga dimana gol pertama akan sangat menentukan, Liverpool akan mencetak gol dan mereka memiliki kecepatan dalam tim," ujarnya seperti dilansir laman Sky Sports.

"Mereka mampu bermain baik dan memiliki kepercayaan diri. Saya tak berpikir bahwa Manchester United akan bisa menyaingi kecepatan mereka di belakang," katanya. "Manchester United tak akan bermain terbuka, saya tak melihat hal itu akan terjadi sama sekali."

Laga Manchester United vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu malam pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan beIN Sports 1.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top