Prediksi City Vs Basel: Ini Target Pelatih Basel di Etihad

Prediksi City Vs Basel: Ini Target Pelatih Basel di Etihad
Newswire | 07 Maret 2018 18:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih FC Basel, Raphael Wicky, mengakui keunggulan Manchester City yang akan menjadi lawan mereka dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari, 8 Maret 2018. Wicky, yang menghadapi laga ini dengan defisit tiga gol dari pertemuan pertama, tak mematok target kemenangan.

"Saya bisa saja mengatakan kalian harus percaya bahwa kita bisa menang, tapi itu terdengar gila di hadapan tim saya. Kami harus mematok target lainnya. Laga ini dimulai dengan skor 0-0 dan kami harus mencoba mendapatkan sesuatu pada babak pertama serta melihat apa yang terjadi," ujarnya.

"Saya mengatakan kepada tim bahwa kami luar biasa karena masih bermain di level Eropa hingga awal Maret. Kami telah bekerja keras berada di sini. Sekarang kami berada di posisi yang sulit, tapi kami harus menikmati laga ini serta memberikan semuanya. Lupakan hasil laga pertama."

Wicky mengakui Manchester City pada musim ini bermain sangat luar biasa. Menurut dia, Pep Guardiola berhasil mengubah gaya permainan Manchester City seperti permainan yang dia kembangkan saat menangani Barcelona dan Bayern Munchen.

"Saat ini, mereka merupakan satu dari dua tim terbaik di dunia. Saya mengatakan itu beberapa pekan lalu dan ketika undian dilakukan. Mereka mampu mempertahankan performanya, bahkan kini lebih berkembang lagi," ucapnya.

Laga Manchester City versus Basel akan berlangsung Kamis, 8 Maret 2018, pukul 02.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung stasiun beIN Sports 2.

Sumber : Tempo

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top