Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zidane Akhirnya Buka Kunci Kemenangan Madrid atas PSG

Real Madrid memetik kemenangan 2-1 (agregat 5-2) atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua 16 besar Liga Champions berkat taktik menekan sejak awal pertandingan menurut pelatih Zinedine Zidane.
Zinedine Zidane/Reuters
Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid memetik kemenangan 2-1 (agregat 5-2) atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua 16 besar Liga Champions berkat taktik menekan sejak awal pertandingan menurut pelatih Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid asal Prancis itu juga menyebut kartu merah yang diterima gelandang PSG, Marco Veratti, secara tidak langsung ikut membantu Real Madrid menciptakan gol Casemiro yang menjadi penentu kemenangan di markas PSG.

"Paris mungkin tidak begitu bagus, tapi mungkin juga karena kami bermain bagus. Setelah kartu merah dan gol kedua, itu menjadi lebih sulit bagi mereka," kata Zinedine Zidane seusai pertandingan menurut siaran laman UEFA.

"Kami menekan mereka sejak awal dan saya pikir kami memainkan pertandingan yang sempurna. Saya sangat senang dengan pencapaian kami," kata bekas gelandang Real Madrid dan Juventus itu.

"Saya membuat keputusan dan mempersiapkan tim. Secara taktis kami memainkan permainan yang kami inginkan. Setelah itu, terserah pemain. Kami yakin pada apa yang kami lakukan," katanya.

Kendati demikian, Zidane tidak ingin berlama-lama dalam merayakan kemenangan ini karena Los Blancos harus segera kembali ke Spanyol untuk pertandingan La Liga melawan Eibar.

"Anda tidak bisa selalu menang, tapi sekarang kami menang di liga dan kami harus melihat ke depan pada pertandingan melawan Eibar pada hari Sabtu," pungkas Zidane.

Real Madrid menaklukkan PSG berkat gol Ronaldo dan Casemiro kendati PSG sempat membalas lewat sentuhan Edinson Cavani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper