Gary Neville dan Conte Perang Kata-kata

Gary Neville dan Conte Perang Kata-kata
Newswire | 06 Maret 2018 21:37 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte - Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA - Gary Neville menanggapi sentilan keras Antonio Conte yang menyebut pengamat sepak bola telah berlaku bodoh karena mengkritik taktik Chelsea saat melawan Manchester City.

Usai melihat laga City versus Chelsea, Neville menyebut pertandingan itu "memalukan" dan "tak bisa diterima". Saat itu Chelsea kalah 0-1 dengan tidak satu kali pun melepaskan tembakan ke arah gawang dan didikte City yang menguasai 71 persen penguasaan bola.

Setelah diberi tahu soal kritik Neville ini, Conte malah berujar, "Pengamat harusnya menggunakan otaknya agar paham ketika Anda berbicara soal taktik. Saya kira Anda mesti berpengetahuan saat membahas taktik, bukan melulu berbicara dengan cara yang bodoh."

Neville lalu menanggapi lagi pernyataan Conte itu dalam Monday Night Football dengan menyatakan setelah menyaksikan kembali pertandingan itu, dia tetap saja "jijik" terhadap penampilan Chelsea itu.

"Saya tidak gampangan menggunakan kata 'memalukan' atau 'tak bisa diterima'..jujur saja, permainan itu menjijikkan," tutup Neville dalam laman Sky Sports.

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top