Pendukung PSG Siap Teror Pasukan Madrid

Pendukung PSG Siap Teror Pasukan Madrid
Newswire | 06 Maret 2018 19:34 WIB
Suporter PSG - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok suporter garis keras Paris Saint-Germain atau PSG siap memberikan teror kepada Real Madrid saat kedua tim bertemu pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti, 7 Maret 2018. Pemanasan telah mereka lakukan di depan hotel tempat seluruh skuad PSG menginap.

Media Spanyol, AS, mengabarkan bahwa sekitar 100 orang suporter garus keras PSG berkumpul di depan hotel dimana Kylian Mbappe cs menginap pada Senin malam 5 Maret 2018. Mereka membawa sebuah spanduk besar dengan tulisan, "Puta Madrid" atau berarti "Madrid jalang."

Tak hanya itu, mereka juga menyanyikan lagu bernada cemoohan kepada Real Madrid dan menyalakan puluhan suar. Spanduk serta nyanyian tersebut sangat mungkin akan kembali terjadi di dalam Stadion Parc des Princes pada dini hari nanti.

PSG mengemban misi berat pada laga itu. Mereka harus menang dengan skor minimal 2-0 untuk melaju ke babak berikutnya. Pasalnya paga laga pertama mereka harus menelan kekalahan 3-1 di kandang Real Madrid.

Namun misi tersebut harus mereka jalani tanpa kehadiran penyerang Neymar. Pemain dengan banderol termahal di dunia tersebut mengalami cedera retak metatarsal kaki kanan pada akhir Februari lalu.

Laga kedua babak 16 besar Liga Championsantara PSG vs Real Madrid akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB Rabu dini hari nanti dan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 dan SCTV.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid, psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top