Davide Astori Kena Serangan Jantung atau Dibunuh?

Davide Astori Kena Seramgan Jantung atau Dibunuh?
Newswire | 06 Maret 2018 16:22 WIB
Davide Astori - www.calciomercato.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah penyelidikan kriminal untuk mengungkap penyebab kematian kapten Fiorentina Davide Astori telah dibuka sehingga otopsi bisa dilakukan sebelum sang pesepakbola dimakamkan Kamis pagi waktu setempat nanti.

Astori (31) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kamar hotelnya di Udine, Italia, Minggu pekan lalu, beberapa jam sebelum timnya menghadapi Udinese dan satu hari sebelum dia akan menandatangani kontrak  baru yang membuatnya menghabiskan karir di klub Serie A itu.

Otopsi akan dilakukan Selasa pagi waktu Italia di Udine setelah jaksa kepala Antonio De Nicolo memastikan investigasi untuk mengetahui apakah ada orang yang bertanggung jawab atas kematian Astori.

"Kami telah membuka penyelidikan kriminal dengan hipotesis pembunuhan, untuk sementara terhadap seseorang yang belum diketahui, dan kami sudah mengajukan otopsi," kata De Nicolo said, seperti dikutip kantor berita ANSA. "Adalah kewajiban untuk memastikan apakah kematian Astori itu akibat kecelakaan fatal atau ulah seseorang."

"Untuk saat ini, tidak ada yang bertanggung jawab untuk bagian dari seseorang yang mungkin bertanggung jawab atas sesuatu. Ini membuat kami harus mengidentifikasi apakah ada orang yang bertanggung jawab di antara mereka yang mengejar dia."

Padahal sehari sebelumnya, De Nicolo menyatakan penyebab kematian Astori adalah "serangan jantung dengan pemicu alamiah."

Sumber : Antara

Tag : fiorentina
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top