Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astori Meninggal Dunia, Pertandingan Serie A Ditunda

Kapten tim Fiorentina Davide Astori menibnggal dunia dalan usia 31 tahun, demikian klub Serie A Italia itu mengumumkan pada Minggu (4/3/2018).
Davide Astori/www.calciomercato.com
Davide Astori/www.calciomercato.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten tim Fiorentina Davide Astori menibnggal dunia dalan usia 31 tahun, demikian klub Serie A Italia itu mengumumkan pada Minggu (4/3/2018).

Astori berrada di hotel bersama rekan-rekan setimnya menjelang pertandingan La Viola, julukan Fiorentina, melawan Udinese ketika dia meninggal dunia.

Pemkain belakang tersebut mempunyai 14 caps bersama Timnas Italia. Dia memulai kariernya di AC Milan meskipun tak pernah memperkuat tim pertama dan kemudian pindah ke Cagliari.

“Fiorentina merasa sangat terguncang dan terpaksa mengumumkan bahwa kapten Davide Astori telah meninggal dunia,” demikian pernyataan resmi klub.

“Untuk situasi yang mengerikan dan rumit ini, terutama karena menghormati keluarganya, kami berharap media bersikap sensitif [dalam menyampaikan berita],” demikian lanjutan pernyataan tersebut.

Pertandingan Fiorentina melawan Udinese lantas ditunda dan tak berapa setelah itu otoritas Serie A Italia menyampaikan bahwa seluruh sisa pertandingan pekan ke-27 Serie A juga ditunda.

Mantan rekan setimnya di Cagliari, Radja Nainggolan, yang berdarah Indonesia dan kini bermain untuk AS Roma, menuliskan di Instagram-nya menggambarkan Astori sebagai bukan hanya pemain besar, tetapi seseorang yang besar, juga di luar lapangan.

“Betapa banyak pertempuran yang kami hadapi bersama di Cagliari, dan kemudian pertemuan terulang saat di Roma, saya masih belum dapat memercayai ini. Pemikiran saya saat ini bersama keluarganya dan orang-orang terdekatnya. RIP,” tulis Radja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : The Guardian

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper