Tiba di Brasil untuk Operasi Kaki, Neymar Pakai Kursi Roda

Bintang sepak bola Brasil Neymar tiba di Rio de Janeiro pada Kamis pagi untuk menjalani operasi kakinya yang retak. Kejadian tersebut membuat pemain klub Prancis, PSG, tersebut tidak memungkinkan mengikuti laga hidup mati melawan Real Madrid di Liga Champions.
Newswire | 02 Maret 2018 10:25 WIB
Neymar - Sports Illustrated

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang sepak bola Brasil Neymar tiba di Rio de Janeiro pada Kamis pagi untuk menjalani operasi kakinya yang retak. Kejadian tersebut membuat pemain klub Prancis, PSG, tersebut tidak memungkinkan mengikuti laga hidup mati melawan Real Madrid di Liga Champions.

Neymar (26) tiba dengan menggunakan pesawat Air France dari Paris dan segera menaiki pesawat pribadi ke tujuan yang tidak diungkapkan, ujar juru bicara tim Brasil Vinicius Rodrigues. Operasinya akan dilakukan di Belo Horizonte dan 99 persen akan berlangsung pada Sabtu, katanya.

Tim dokter Brasil Rodrigo Lasmar dan Edu Gaspar medampingi perjalanan Neymar, ujar koordinator tim nasional.

Cedera yang dialami Neymar mengejutkan PSG dan membayangi persiapan tim nasional Brasil yang akan tampil di Piala Dunia Rusia musim panas ini.

Namun, penerbangannya dari Paris memberikan kegembiraan tak terduga bagi sesama penumpang.

Seorang pria yang berangkat dengan pesawat AF442 menunjukkan foto selfienya dengan Neymar kepada AFP.

Penumpang lain, Paula Medina, menulis di blognya bahwa Neymar memakai hoodie hitam dan duduk di kursi roda, dikelilingi petugas keamananan. 

Sumber : Antara

Tag : psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top