Atletico Madrid Perbarui Kontrak Kiper Oblak

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid mengemukakan kiper asal Slovenia Jan Oblak telah menandatangani kontrak baru pada Rabu (28/2/2018).
M. Syahran W. Lubis | 01 Maret 2018 12:40 WIB
Kiper Atletico Madrid Jan Oblak - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid mengemukakan kiper asal Slovenia Jan Oblak telah menandatangani kontrak baru pada Rabu (28/2/2018).

Pemain berusia 25 tahun itu diketahui sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa setelah selama empat musim memperkuat klub ibu kota Spanyol tersebut.

Dengan adanya kesepakatan kontrak baru dengan Atletico Madrid, dia berarti mengabaikan harapan keingionan tiga klub Liga Primer Inggris yang santer diketahui berminat memanfaatkan jasanya yaitu Chelsea, Arsenal, dan Liverpool yang telah meliriknya musim panas tahun lalu.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menyatakan, “Kontrak itu telah diperbarui, kalau anda tidak mengetahuinya.” Sayangnya, tidak diperinci hingga kapan masa berlaku kontrak baru tersebut.

Chelsea sebelumnya meminati Oblak untuk menggantikan Thibaut Courtois, yang telah disebut-sebut bakal pergi ke Real Madrid.

Sementara itu, Arsenal berhasrat kepada Oblak untuk mengimbangi penampilan Petr Cech yang mulai menurun pada musim ini akibat usianya makin tua, 35 tahun.

Adapun Liverpool menginginkan Oblak mengingat penampilan dua kiper mereka saat ini, Loris Karius dan Simon Mignolet, tidak cukup memberi kepercayaan kepada fans.

Sumber : The Sun

Tag : atletico madrid
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top