Hasil Lengkap La Liga: Griezmann Cetak 4 Gol, Atletico Dekati Barcelona

Antoine Griezmann memborong empat gol alias quattrick untuk membawa Atletico Madrid menghancurkan Leganes dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis | 01 Maret 2018 07:07 WIB
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann selepas mencetak gol ketiganya ke gawang Leganes. Dia akhirnya mencetak empat gol alias quattrick untuk membawa timnya menang 4-0. - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Antoine Griezmann memborong empat gol alias quattrick untuk membawa Atletico Madrid menghancurkan Leganes dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan pekan ke-26 di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada Kamis pagi WIB (1/3/2018), ujung tombak asal Prancis tersebut menghasilkan rangkaian golnya pada menit ke-26 dengan assist Koke, 36 lewat tendangan bebas, 56 dengan sundulan kepala, dan menit 67 lewat tendangan voli.

Ini merupakan kemenangan kedelapan beruntun yang didapatkan tim ibu kota Spanyol tersebut di semua kompetisi.

Dengan kemenangan itu, skuat asuhan Diego Simeone mempertahankan posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 61, berselisih 4 angka dari pemuncak klasemen FC Barcelona yang belum memainkan laga pekan ke-26 di markas Las Palmas. Sementara Leganes di posisi 14 dengan nilai 30.

Sementara itu, di laga lainnya, Valencia gagal melewati Real Madrid di klasemen setelah dipaksa imbang 1-1 oleh tuan rumah Athletic Bilbao di Stadion San Mames Barria di Bilbao.

Di hadapan sekitar 34.000 pendukung tuan rumah, Valencia membuka keunggulan melalui pemain Prancis Geoffrey Kondogbia pada menit 23, tetapi Bilbao memberi gol balasan lewat pemain belakang Oscar de Marcos ketika babak kedua memasuki menit ke-4.

Sebelum gol De Marcos, semestinya Bilbao bisa lebih cepat mendapat gol balasan, tetapi penalti striker Aritz Aduriz pada menit ke-36 gagal membuahkan gol.

Hasil itu membuat Valencia tertahan di posisi keempat dengan nilai 50, satu poin di belakang Real Madrid yang sebelumnya menyerah 0-1 dari Espanyol. Sementara Bilbao di posisi 12 dengan nilai 32.

Hasil pekan ke-26 hingga Kamis pagi WIB: Espanyol 1 vs Real Madrid 0; Girona 1 vs Celta Vigo 0; Getafe 3 vs Deportivo La Coruna 0; Athletic Bilbao 1 vs Valencia 1; Malaga 0 vs Sevilla 1; Atletico Madrid 4 vs Leganes 0; Eibar 1 vs Villarreal 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Jumat, 2 Maret:

01:30   Real Betis vs Real Sociedad

03:00   Las Palmas vs Barcelona

03:30   Deportivo Alaves vs Levante.

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top