Prediksi Juventus Vs Atalanta: Buffon dan Marchisio Main

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi sedikit bocoran mengenai susunan pemain yang akan menghadapi Atalanta di Allianz Stadium pada putaran kedua semifinal Coppa Italia atau TIM Cup, Kamis (1//3/2018).
Andhika Anggoro Wening | 28 Februari 2018 16:55 WIB
Prediksi Juventus Vs Atalanta, Buffon dan Marchisio Main

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberi sedikit bocoran mengenai susunan pemain yang akan menghadapi Atalanta di Allianz Stadium pada putaran kedua semifinal Coppa Italia atau TIM Cup, Kamis (1//3/2018) dini hari.

Pemain depan Gonzalo Higuain yang dikabarkan cedera akan berada di bangku cadangan dan posisi striker akan diisi Mario Mandzukic. Namun Federico Bernardeschi tidak bisa bermain karena cedera.

“Higuain telah pulih dan akan berada di bangku cadangan. Khedira juga siap. Yang absen hanya Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio dan Bernardeschi.”

Minimnya stok pemain lini tengah memberikan berkah tersendiri buat Claudio Marchisio yang memang jarang main musim ini karena cedera. Allegri akan memainkan Marchisio menemani Miralem Pjanic.

Selain itu, Paulo Dybala yang baru saja sembuh dari cedera juga akan bermain, namun Allegri belum memutuskan akan dari awal atau masuk sebagai pemain pengganti.

Satu posisi yang pasti adalah penjaga gawang akan dimainkan Gianluigi Buffon.

“Besok, Marchisio memiliki peluang yang besar untuk bermain, di formasi yang sama seperti di hari Minggu, kecuali mungkin satu atau dua perubahan yang akan saya evaluasi hari ini.”

Paulo Dybala

“[Dybala] perlu menit bermain, tidak diragukan lagi. Besok, saya akan putuskan. Paulo akan berada di pertandingan entah dari awal atau sebagai pemain pengganti dan kemudian di pertandingan hari Sabtu saya akan memberikan lebih banyak menit untuknya...dia semakin baik secara keseluruhan, menjalani sesi latihan dengan baik dan kami membutuhkannya di lapangan.”

“Gianluigi Buffon akan bermain besok.”

Skuat Juventus vs Atalanta:

1. Buffon

3. Chiellini

4. Benatia

5. Pjanic

6. Khedira

8. Marchisio

10. Dybala

11. Douglas Costa

12. Alex Sandro

14. Matuidi

15. Barzagli

16. Pinsoglio

17. Mandzukic

21. Howedes

22. Asamoah

23. Szczesny

24. Rugani

26. Lichtsteiner

27. Sturaro

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top