Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Crystal Palace Vs Tottenham: Gol Kane Bawa Spurs Menang Tipis

Hasil Crystal Palace Vs Tottenham: Gol Kane Bawa Spurs Menang Tipis
Harry Kane/Reuters-Paul Childs
Harry Kane/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur memetik kemenangan 1-0 atas sesama tim Kota London, Crystal Palace, pada pertandingan Liga Premier pekan ke-28 di Stadion Selhurst Park, Minggu.

Spurs memerlukan waktu 88 menit untuk membongkar pertahanan Crystal Palace melalui sundulan keras Harry Kane yang menyambar umpan sepak pojok Christian Eriksen.

Gol itu menjadi yang ke-150 bagi Kane untuk The Lily White dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris musim ini dengan 24 gol, terpaut satu gol dari striker Liverpool Mohamed Salah.

Juru gedor Timnas Inggris itu juga mencetak 23 gol dari 34 pertandingan melawan tim-tim Kota London, menyamai catatan gol bekas penyerang Chelsea, Didier Drogba, yang mencetak 23 gol namun daru 64 pertandingan, menurut statistik Opta.

Pasukan Mauricio Pochettino mendominasi jalannya laga dengan kepemilikan bola mencapai 77 persen berbanding 23 persen, namun hanya melepaskan empat sepakan on-target selama 90 menit pertandingan.

Tottenham baru memiliki peluang emas dari umpan silang Davies yang berubah arah karena mengenai pemain Palace. Bola itu jatuh di hadapan Eriksen yang berada di dalam kotak penalti, namun sepakannya terlalu keras sehingga melambung pada menit 50.

Tiga menit kemudian, giliran sepakan Harry Kane yang melenceng. Sedangkan tendangan Aurier berhasil ditepis Hennessey.

Hennessey kembali menyelamatkan gawang Palace dari umpan Eriksen yang disambung tendangan mendatar Davies pada menit 71.

Kebuntuan pecah saat tendangan pojok Eriksen yang menyasar ke mulut gawang disambut tandukan Kane yang lolos dari pengawalan pemain Palace pada menit 88. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Tottenham untuk sementara naik ke peringkat empat dengan 55 poin, menggeser Chelsea yang akan menghadapai United ke urutan lima, demikian laman Premier League.

Susunan pemain:

Tottenham: 
Lloris, Aurier, Sanchez, Dier, Davies, Wanyama, Dembele, Alli, Lamela, Eriksen, Kane
Cadangan: Vorm, Foyth, Trippier, Rose, Sissoko, Lucas, Son

Palace : 
Hennessey, Wan-Bissaka, Fosu-Mensah, Tomkins, Van Aanholt, Milivojevic, Riedewald, McArthur, Townsend, Sørloth, Benteke
Cadangan: Henry, Souare, Delaney, Rakip, Lokilo, Kirby, Lee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper