Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marcelo & Modric Cedera, Absen Saat Madrid vs PSG di Leg II Liga Champions

Real Madrid mesti menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) 2 pekan ke depan tanpa Marcelo dan Luka Modric.
Pemain Real Madrid Marcelo/ESPN
Pemain Real Madrid Marcelo/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid mesti menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) 2 pekan ke depan tanpa Marcelo dan Luka Modric.

Kedua pemain tersebut, Marcelo yang bek kiri asal Brasil serta Modric yang merupakan gelandang serang Timnas Kroasia, didiagnosa mengalami cedera hamstring atau urat lutut.

Marcelo tampil sebagai salah satu yang terbaik ketika Los Blancos mengatasi PSG, klub jagoan Ligvue 1 Prancis, dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg pertama 16 besar di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pertengahan pekan lalu.

Dia mencetak satu gol dan berperan penting atas dua gol lainnya untuk memberi kemenangan tuan rumah yang merupakan juara bertahan Liga Champions dan juga juara Divisi Primer la Liga.

Marcelo mendapatkan cedera ketika tim besutan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane itu memetik kemenangan dengan skor 5-3 atas tuan rumah Real Betis pada akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Madrid juga mengumumkan bahwa Modric pun mengalami cedera. Dia bermain ketika menaklukkan PSG, tetapi hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid membekuk Real Betis.

Real Madrid akan meneruskan perjuangan untuk mempertahankan gelar La Liga dengan bertandang ke markas Leganes dalam partai tunda pekan ke-16 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (22/2/2018) mulai pk. 00:45 WIB.

Sergio Ramos dan kawan-kawan saatg ini menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia. Jika menang atas Leganes, Madrid akan menggeser Valencia dan naik ke peringkat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper