Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sevilla Vs MU: Dilanda Badai Cedera, Mourinho Pusing

Prediksi Sevilla Vs MU: Dilanda Badai Cedera, Mourinho Pusing
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap sejumlah pemain kuncinya akan pulih tepat waktu untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Sevilla pada Kamis (22/2/2018).

MU mengalahkan Huddersfield Town untuk mencapai perempat final Piala FA pada Sabtu, di mana Marcus Rashford, Ander Herrera, Marcos Rojo, Phil Jones, Antonio Valencia, Daley Blind, Marouane Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera sedangkan Paul Pogba sedang sakit.

Mourinho mengatakan kiper David de Gea merupakan satu-satunya pemain yang diistirahatkan untuk pertandingan putaran kelima pada akhir pekan, dan ia terpaksa menambahi dua pemain muda Ethan Hamilton dan Angel Gomes untuk memenuhi kuota pemain di bangku pemain cadangan saat timnya menang 2-0 di Stadion John Smith.

"Saya tidak mengistirahatkan satu pemain pun, maka kami memiliki semua pemain yang ada (saat melawan Huddersfield)," kata manajer asal Portugal itu setelah pertandingan.

"Saya membawa dua anak-anak (Hamilton dan Gomes) yang bermain 90 menit kemarin (pada Jumat untuk tim U-23) karena saya tidak memiliki pemain lain lagi. Dapatkah kami memulihkan sebagian di antara mereka untuk Rabu? Saya percaya demikian. Rashford, Herrera, Valencia, menurut saya mereka memiliki peluang. Paul (Pogba), saya tidak tahu."

Mourinho mengatakan Jones dan Rojo kemungkinan besar masih belum bugar, sehingga Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Eric Bailly, yang kembali bermain di markas Huddersfield setelah absen 3,5 bulan karena cedera pergelangan kaki, sebagai pilihan-pilihannya di posisi bek tengah.

"Marcos Rojo, Phil Jones, Fellaini dan Ibrahimovic menurut saya mereka tidak memiliki peluang, maka kami tiba di momen krusial ini dengan beberapa masalah," tambah Mourinho.

"Menurut saya mentalitas sangat penting. Dan kami memiliki tim yang kuat, ikatan yang kuat, mentalitas tim yang kuat. Kami tahu ini merupakan pertandingan yang sangat sulit."

"Kemenangan bagi Chelsea akan membawa mereka mengoleksi poin yang sama dengan tim peringkat kedua United, dengan sepuluh pertandingan tersisa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper