Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Immobile Borong Gol, Lazio Libas Verona, Geser Inter

Dua gol dari bomber Ciro Immobile membawa tuan rumah Lazio memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas tim papan bawah Hellas Verona dalam pertandingan penutup pekan ke-25 Serie A Italia pada Selasa pagi WIB (20/2/2018).
Striker Lazio Ciro Immobile/Eurosport
Striker Lazio Ciro Immobile/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA – Dua gol dari bomber Ciro Immobile membawa tuan rumah Lazio memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas tim papan bawah Hellas Verona dalam pertandingan penutup pekan ke-25 Serie A Italia pada Selasa pagi WIB (20/2/2018).

Lazio mendominasi jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma dengan penguasaan bola mencapai sekitar 60 persen.

Hasilnya, Immobile melesakkan dua gol ke gawang tim tamu yang dikawal kiper asal Brasil Nicolas Andrade. Styriker Timnas Italia tersebut menjaringkan golnya pada menit ke-55 dan 60.

Ini merupakan gol pertama Immobile setelah selama enam pekan pertandingan (gameweek) gagal menjebol gawang lawan.

Hasil pertandingan ini menjadi titik balik yang sangat penting bagi tim ibu kota tersebut. Dalam tiga laga sebelumnya, skuat besutan Simone Inzaghi selalu menelan kekalahan yakni masing-masing dengan skor 1-2 versus AC Milan dan Genoa serta terakhir dihajar Napoli dengan skor telak 1-4.

Dengan kemenangan ini, Lazio naik satu setrip dibandingkan dengan ketika rangkaian pertandingan pekan ke-25 belum dimulai. Lazio kini di posisi keempat dengann koleksi nilai 49. Posisi keempat merupakanb slot terbawah jatah ke Liga Champions Eropa musim depan.

Bersama AS Roma yang naik ke peringkat ketiga setelah menang 2-0 di markas Udinese, kedua tim ibu kota tersebut menggeser Inter Milan dua setrip ke bawah dari posisi ketiga menjadi kelima setelah dikalahkan Genoa 0-2.

Sementara itu, akibat kekalahan ke-17 sepanjang Serie A musim ini, Hellas Verona semakin terpuruk di zona degradasi, tepatnya posisi ke-19 dengan koleksi 16 angka.

Hasil pekan ke-25 hingga Senin pagi WIB: Udinese 0 vs AS Roma 2; Chievo Verona 2 vs Cagliari 1; Genoa 2 vs Inter Milan 0; Torino 0 vs Juventus 1; Benevento 3 vs Crotone 2; Bologna 2 vs Sassuolo 1; Napoli 1 vs SPAL 0; Atalanta Bergamo 1 vs Fiorentina 1; AC Milan 1 vs Sampdoria 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper