Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Udinese Vs Roma: Menang 2-0, Posisi Roma Naik

Hasil Udinese Vs Roma: Menang 2-0, Roma Naik ke Posisi Tiga

Bisnis.com, JAKARTA - Klub ibu kota Italia, AS Roma, meraih kemenangan 2-0 atas Udinese pada pertandingan Serie A pekan ke-25 di Stadion Friuli, Sabtu.

Sayap asal Turki, Cengiz Under, mencetak gol cantik melalui tendangan keras yang dilepaskan dari luar kotak penalti pada menit 70 setelah mendapatkan bola umpan pendek dari Daniele De Rossi.

Under menggiring bola beberapa langkah kemudian menemukan celah untuk menembak yang mengantarkan bola meluncur deras ke pojok gawang Albano Bizzarri.

Gol kedua Serigala Roma dicetak Diego Perotti yang merangsek ke dalam kotak penalti Udinese setelah mendapatkan bola dari umpan tarik Radja Nainggolan pada menit 90, yang menutup pertandingan dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat AS Roma naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan 50 poin, menggeser Inter Milan ke posisi empat dengan 48 poin sebelum pertandingan melawan Genoa pada dini hari nanti.

Hasil positif ini akan menjadi bekal berharga AS Roma menjelang lawatan ke Ukraina melawan Shakhtar Donetsk pada leg pertama 16 besar Liga Champions, tengah pekan depan, demikian laman Serie A.

Susunan pemain:

Udinese: 
Bizzarri; Stryger-Larsen, Danilo, Samir; Widmer, Fofana, Behrami (Jankto 62), Barak, Ali Adnan (Balic 78); De Paul, Perica (Maxi Lopez 76)

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi (Strootman 75), Pellegrini; Cengiz Under (Defrel 85), Nainggolan, El Shaarawy (Perotti 68); Dzeko .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper