Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Mau Ke Liga Champions? Empat Besar Dulu, Kata Hazard

Chelsea harus mampu finis di empat besar Liga Inggris dan mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan, kata pengatur permainan Eden Hazard ketika timnya kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 3-0 atas West Browmich Albion pada Senin (12/2/2018).
Jose Mourinho (kanan) dan Eden Hazard/www.3news.co.nz
Jose Mourinho (kanan) dan Eden Hazard/www.3news.co.nz

Bisnis.com, LONDON -  Chelsea harus mampu finis di empat besar Liga Inggris dan mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan, kata pengatur permainan Eden Hazard ketika timnya kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 3-0 atas West Browmich Albion pada Senin (14/2/2018).

Sang juara bertahan gagal mengulangi dominasi musim lalu, hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk duduk di peringkat keempat di liga, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, dan tersingkir dari Piala Liga.

Hazard mencetak sepasang gol untuk memimpin Chelsea mendulang kemenangan yang sangat dibutuhkan atas West Brom setelah kekalahan beruntun di liga dari Bournemouth dan Watford, dan pria Belgia itu ingin klub mampu memelihara momentum sepanjang sisa musim.

"Ini merupakan respon yang bagus terhadap dua kekalahan... Kami memiliki pemain-pemain hebat dan kami perlu finis di empat besar pada akhir musim, itulah target kami," kata Hazard kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com).

"Kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan antara sekarang dan selanjutnya dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai hal itu." Liga Champions dan Piala FA merupakan peluang yang tersisa bagi Chelsea untuk memenangi trofi pada musim ini, ketika selisih mereka dengan City terlihat mustahil untuk dikejar.

Hazard (27) meminta rekan-rekan setimnya bersatu ketika Chelsea berupaya meraih hasil-hasil konsisten dengan harapan dapat memenangi setidaknya satu trofi musim ini.

"Kami semua bersama-sama," kata Hazard. "Kami harus bekerja dan memenangi pertandingan-pertandingan. Ketika Anda bermain untuk Chelsea Anda harus meletakkan hal ini ke dalam benak Anda dan memberikan segalanya di lapangan."

"Kami perlu berada di empat besar, untuk Liga Champions musim depan, dan akan bagus jika kami dapat membawa Piala FA. Kami juga berada di Liga Champions, tidak mudah untuk memenangi Liga Champions, tetapi kami akan mengusahakan semuanya."

"Kami memiliki tiga bulan untuk bermain sampai akhir musim dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai target-target kami... Targetnya adalah memenangi trofi-trofi." Chelsea akan menjamu Hull City pada ajang Piala FA pada Jumat, sebelum memainkan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada Selasa (13/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper