Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih West Brom Berharap Sturridge Segera Pulih

Striker West Bromwich Albion Daniel Sturridge diperkirakan segera pulih dari cedera hamstring yang didapatkannya pada menit-menit awal pertandingan ketika kalah 0-3 dari Chelsea.
Striker West Brom Daniel Sturridge/Reuters-Peter Powell
Striker West Brom Daniel Sturridge/Reuters-Peter Powell

Bisnis.com, JAKARTA – Striker West Bromwich Albion Daniel Sturridge diperkirakan segera pulih dari cedera hamstring yang didapatkannya pada menit-menit awal pertandingan ketika kalah 0-3 dari Chelsea di Liga Primer Inggris pada Selasa pagi WIB (13/2/2018), demikian pernyataan pelatih Alan Pardew.

Penyerang Timnas Inggris tersebut, yang bergabung dengan status pinjaman dari Liverpool pada bulan lalu, mendapatkan cedera tersebut dalam laga ketiganya bersama West Brom yang tengah tenggelam di dasar klasemen sementara Liga Primer.

“Kami memerlukannya. Dia mengalami masalah di hamstringnya setelah melakukan sprint pada momen pertama pertandingan. Kami perlu merawatnya. Dia tak akan main pekan depan, tetapi kami berharap dia pulih pada pekan berikutnya,” lanjut Pardew.

Cedera ujung tombak berusia 28 tahun itu merupakan pukulan telak bagi West Brom, yang baru saja merasa senang bisa mendapatkan tambahan kekuatan di lini depan untuk menjebol gawang lawan.

West Brom akan menjamu Southampton dalam putaran kelima Piala FA (Football Association) pada Sabtu (17/2/2018) mulai pk. 22:00 WIB.

Setelah itu West Brom akan meneruskan perjuangan mereka untuk meninggalkan posisi dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan menjamu Huddersfield Town pada pekan ke-28 pada Sabtu (24/2/2018) mulai pk. 22:00 WIB.

West Brom kini menghuni dasar klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 20 angka hasil tiga kemenangan, 11 seri, dan 13 kali menelan kekalahan termasuk di tiga pertandingan terakhir yakni 0-3 di kandang Manchester City, 2-3 ketika menjamu Southampton, dan 0-3 versus Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper