Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga Spanyol: Gol Suarez Dianulir, Barca vs Getafe 0-0

Barcelona terganjal di Camp Nou, ditahan seri tanpa gol oleh Getafe.
Bintang FC Barcelona Lionel Messi dikepung tiga pemain Getafe./Reuters-Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi dikepung tiga pemain Getafe./Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Tak ada gol di Stadion Nou Camp, Barcelona, pada Minggu malam WIB (11/2/2018). Tak ada kemenangan untuk Barcelona, mereka harus menerima hasil imbang kontra Getafe dalam laga lanjutan pekan ke-23 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Skuat Barcelona yang bertabur pemain bintang memang menghasilkan dominasi sepanjang pertandingan, bahkan penguasaan bola hampir 80 persen mereka miliki selama 90 menit, tapi tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang tanda laga usai ditiup wasit David Jose Fernandez Borbalan.

Hasil imbang itu membuat Barcelona yang masih memimpin klasemen, kini mengoleksi 59 poin, hanya terpaut 7 poin dari Atletico Madrid (52) yang sehari sebelumnya berhasil meraih kemenangan.

Sedikitnya 12 percobaan tembakan dilepaskan oleh para pemain besutan Ernesto Valverde, namun dari enam yang menemui sasaran tetap tak berbuah menjadi gol.

Luis Suarez sebetulnya sempat menyarangkan bola ke gawang Getafe menyambut tendangan bebas Lionel Messi di pengujung babak pertama, namun penyerang Uruguay itu divonis berada dalam posisi offside sebelum rekannya melepaskan tendangan bebas, gol dianulir.

Sari tyayang ulang siaran Bein Sports, memang terlihat bahwa Suarez telah beridri offside ketika Messi melepas tendangan bebas, walaupun itu hanya sangat sedikit.

Sementara itu, dalam pertandingan sebelumnya, Sevilla menundukkan Girona dengan skor tipis 1-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berkat gol semata wayang yang dilesakkan Pablo Sarabia hanya 30 detik begitu babak kedua dimulai.

Hasil pekan ke-23 La Liga hingga Minggu tengah malam WIB: Athletic Bilbao 0 vs Las Palmas 0; Villarreal 1 vs Deportivo Alaves 2; Malaga 0 vs Atletico Madrid 1; Leganes 0 vs Eibar 1; Real Madrid 5 vs Real Sociedad 2; Sevilla 1 vs Girona 0; Barcelona 0 vs Getafe 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Senin, 12 Februari:

00:30   Celta Vigo 0 vs Espanyol 1 (hingga menit ke-30)

02:45   Valencia vs Levante

Selasa, 13 Februari:

03:00   Deportivo La Coruna vs Real Betis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters, Soccerway, Bein Sports, & Antara/LaLiga.es
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper