Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Spurs Bandingkan Kane dengan Messi & Pele

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino melabeli strikernya Harry Kane sebagai salah satu ujung tombak terbaik di dunia dan membandingkannya dengan Lionel Messi dan Pele.
Harry Kane/Reuters-Paul Childs
Harry Kane/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino melabeli strikernya Harry Kane sebagai salah satu ujung tombak terbaik di dunia dan membandingkannya dengan Lionel Messi dan Pele.

Kane, 24 tahun, terus tampil sebagai pemain bintang pada musim ini. Dia mencetak 22 gol di Liga Primer Inggris musim ini dan menjadikannya sudah mencetak 100 gol di semua kompetisi.

Pemain Timnas Inggris itu menjadi top skor Liga Primer dua musim beruntun, 2015-2016 dan 2016-2017, dan sekarang dalam jalur yang benar untuk mengulangi catatan hebat itu, bahkan dengan torehan yang lebih baik.

Pada musim 2015-2016 dia mencetak 25 gol, lantas musim 2016-2017 mencetak 29 gol, sedangkan pada musim yang tengah berjalan ini dia telah menjebol gawang lawan sebanyak 23 kali dari 27 pertandingan, termasuk satu terakhir ketika Tottenham mengatasi Arsenal 1-0 pada Sabtu malam ini (10/2/2018).

Pochettino menolak memprediksi apakah Kane bisa begitu mendominasi jika main bersama klub lain, tetapi dia memang mengemukakan ketidaksamaan pencapaian itu terjadi oleh pemain-pemain besar level dunia.

“Terlalu sulit untuk mengetahui itu [Kane hebat seperti di Spurs jika main di klub lain]. Apakah Lionel Messi jika pindah ke Inggris juga akan sehebat sekarang? Begitu juga dengan Diego Maradona, apakah akan sama hebatnya kalau main saat ini?” papar Pochettino, mantan pemain belakang Timnas Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper