Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Rela Jual Isco Demi Eden Hazard

Keinginan Real Madrid untuk menjual gelandang serang Isco ternyata tak lepas dari upaya mereka untuk menggaet penyerang Chelsea, Eden Hazard. Media Spanyol, AS, menyebutkan bahwa Hazard menjadi target utama pelatih Zinedine Zidane dalam bursa transfer musim panas mendatang.
Eden Hazard/Reuters-Toby Melville
Eden Hazard/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Keinginan Real Madrid untuk menjual gelandang serang Isco ternyata tak lepas dari upaya mereka untuk menggaet penyerang Chelsea, Eden Hazard. Media Spanyol, AS, menyebutkan bahwa Hazard menjadi target utama pelatih Zinedine Zidane dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Zidane merasa kecewa dengan performa Isco musim ini. Dia dianggap tak dapat mendongkrak performa Real Madrid. Padahal Zidane memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemain berusia 28 tahun itu ketimbang musim lalu.

Kekecewaan itu berujung pada keinginan Zidane untuk menjualnya. Meskipun belum disebutkan berapa harga yang dipatok Real Madrid untuk Isco, kabarnya uang penjualan itu akan digunakan untuk memboyong Hazard.

Real Madrid diprediksi harus mengeluarkan dana tak kurang dari 200 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun. Atau mungkin saja Isco akan menjadi alat barter untuk menekan harga pemain asal Belgia tersebut.

Zidane menginginkan Hazard untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah semakin termakan usia dan tak lagi subur. Namun pria asal Prancis tersebut tak mungkin menjual Ronaldo karena si pemain telah memiliki kontrak seumur hidup di Real Madrid.

Hazard sendiri telah beberapa kali menyatakan ketertarikannya bermain untuk Real Madrid. Dia sempat menyatakan mengidolakan sosok Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper