Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Inter Milan Gagal Menang 8 Pertandingan Beruntun

Inter Milan meneruskan hasil buruk dengan mencatat seri kelima beruntun di Serie A Italia. Terakhir, Inter dipaksa main seri 1-1 oleh Crotone.
Pemain Inter Milan Eder Citadin Martins selepas menjebol gawang Crotone./Twitter @Inter
Pemain Inter Milan Eder Citadin Martins selepas menjebol gawang Crotone./Twitter @Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan meneruskan hasil buruk dengan mencatat seri kelima secara beruntun di ajang Serie A Italia. Terakhir, dalam pertandingan pada Minggu pagi WIB (4/2/2018), Inter dipaksa main seri 1-1 oleh Crotone, tim papan bawah, tepatnya posisi 17 klasemen sementara.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, dalam laga pekan ke-23, Inter lebih dahulu unggul melalui Eder Citadin Martins pada menit ke-23 bdengan menyambar umpan sepak pojok Marcelo Brozovic, tetapi dibalas tim tamu pada menit 60 lewat kontribusi Andrea Barberis.

Ini merupakan hasil seri kedua beruntun oleh tim papan bawah. Sebelumnya Inter juga dipaksa menerima hasil imbang 1-1 oleh SPAL, tim promosi yang tengah terpuruk di peringkat 18.

Di tiga pertandingan sebelumnya, Inter pun hanya bisa meraih hasil seri yakni tanpa gol versus Lazio serta juga masing-masing dengan skor 1-1 ketika meladeni AS Roma dan Fiorentina.

Skuat asuhan Luciano Spalletti bahkan tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A. Dua laga sebelum seri 0-0 versus Lazio, Inter menyerah 0-1 dari tim papan bawah Sassuolo dan 1-3 di kandang sendiri, ditekuk Udinese 1-3 serta sebelumnya seri tanpa gol di markas juara bertahan Juventus.

Hasil di Turin kontra Juventus itu bisa disebut hasil bagus terakhir yang bisa didapat Inter, yang ketika itu belum tersentuh kekalahan. Adapun raihan 3 poin terakhir Inter diperoleh pada laga awal Desember tahun lalu berupa kemenangan telak 5-0 atas tim papan tengah Chievo Verona.

Dengan hasil imbang kali ini, Inter tak beranjak dari peringkat keempat dengan koleksi 45 angka, sedangkan Crotone masih terkapar di posisi 17 dengan nilai 20.

Skor akhir 1-1 juga terjadi ketika Sampdoria menjamu Torino di Stadion Luigi Ferraris di Kota Genoa. Sampdoria membuka skor pada menit 11 lewat Lucas Torreira, tapi dibalas Torino melalui gol Afriyie Acquah 14 menit kemudian.

Dengan hanya mendapatkan tambahan satu angka, Sampdoria tertahan di nperingkat keenam dengan nnilai 38, sedangkan Torino di peringkat kesembilan dengan nilai 33.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper