Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Ingin Membalap Napoli di Saat yang Tepat

Juventus Ingin Membalap Napoli di Saat yang Tepat
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/Juve FC
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/Juve FC

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus harus bekerja keras mendapatkan kemenangan melawan Genoa di pertandingan pertama mereka setelah kembali dari liburan musim dingin.

Gol Douglas Costa di babak pertama terbukti cukup untuk memastikan poin penuh tapi Bianconeri mendapati diri mereka berjuang sedikit lebih keras menjelang akhir pertandingan setelah sesi latihan berat selama sepekan.

“Kami bekerja sangat keras selama sepekan setelah jeda musim dingin dan selalu ada risiko menurunkan beberapa beban yang kami bawa. Kami sedikit lelah menjelang akhir dan kami belum bisa mengontrol permainan sehingga sedikit gugup saat kami mencoba melihat hasilnya," ungkap Allegri.

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan tiga poin, bagaimanapun - para pemain tahu itu dan mereka semua bekerja keras untuk mencapai tujuan itu.”

Allegri juga mengomentari para pemainnya yang bermain apik dalam pertandingan tersebut. Striker Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain mendapat pujian meski tidak mencetak gol dalam laga. Begitu juga dengan bagian pertahanan yang mampu menjaga lini belakang dengan baik.

“[Mario] Mandzukic sangat bagus hari ini, begitu pula yang lainnya."

“[Gonzalo] Higuain menampilkan salah satu penampilan terbaiknya musim ini dari segi teknis. Dia dalam kondisi yang jauh lebih baik sekarang dan dia bisa mencetak gol. Dia hanya kurang beruntung ketika [Armando] Izzo menyenggol bola menjauh darinya."

“[Medhi] Benatia dan [Giorgio] Chiellini melakukan tugas dengan baik, seperti juga [Andrea] Barzagli dan [Daniele] Rugani saat mereka bermain. Anda mendapatkan jaminan ketika dua pemain bertahan bermain lebih banyak tapi yang terpenting adalah seluruh tim bekerja sama dan bertahan sebagai satu unit - dan itulah yang mereka lakukan.”

Tiga poin tersebut membuat Juve tetap dalam perburuan untuk tujuan yang sama seperti sebelumnya: memenangkan Scudetto.

“Kami telah menetapkan tantangan untuk diri kita sendiri tahun ini karena memenangkan gelar ketujuh berturut-turut akan lebih dari sekedar legendaris."

“Para pemain bermain dengan baik dan penting untuk menang hari ini untuk bertahan di belakang Napoli, serta menjaga jarak dengan tim di belakang kami dan memulai lagi pertandingan setelah jeda dengan meraih kemenangan kandang."

“Napoli berada di depan kami saat ini tapi kami hanya perlu bertahan di sana dan menunggu saat yang tepat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper