Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Prancis: Tanpa Neymar, PSG Telan Kekalahan Kedua

Tampil tanpa pemain bintang asal Brasil Neymar da Silva Junior yang tengah dibekap cedera, Paris Saint-Germain (PSG) dipaksa menelan kekalahan kedua sepanjang Ligue 1 Prancis musim ini.
Para pemain Lyon merayakan gol kedua yang menentukan kemenangan 2-1 atas PSG, yang dicetak Memphis Depay (kanan)./Reuters-Emmanuel Foudrot
Para pemain Lyon merayakan gol kedua yang menentukan kemenangan 2-1 atas PSG, yang dicetak Memphis Depay (kanan)./Reuters-Emmanuel Foudrot

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil tanpa pemain bintang asal Brasil Neymar da Silva Junior yang tengah dibekap cedera, Paris Saint-Germain (PSG) dipaksa menelan kekalahan kedua sepanjang Ligue 1 Prancis musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin pagi WIB (22/1/2018) di Stadion Groupama di Lyon, PSG menelan kekalahan berkat gol tuan rumah Olympique Lyonnais yang terjadi pada injury time babak kedua.

Lyon membuka skor melalui Nabil Fekir ketika laga baru berjalan 2 menit. PSG membalas lewat kontribusi Layvin Kurzawa sesaat menjelang turun minum, skor 1-1 hingga akhir babak pertama.

Pada menit ke-57, PSG harus bermain dengan 10 orang seteolah bek Dani Alves terkena kartu merah akibat memaki wasit selepas dia dipersalahkan mengganjal poemain Lyon Tanguy N’Dombele.

Meski hanya dengan 10 pemain, Ppertandingan kemudian seperti akan berakhir imbang saat laga babak kedua memasuki injuury time, namun keadaan berubah setelah umpan Nabil Fekir berhasil dimaksimalkan Memphis Depay untuk memberi kekalahan kedua bagi PSG.

Kekalahan perdana PSG di ajang Ligue 1 musim ini didapat dari tim papan bawah RC Strasbourg pada awal Desember tahun lalu dengan skor 1-2. Ketika itu, Neymar bermain penuh, tetapi bomber lainnya, Edinson Cavani, hanya diturunkan selama 18 menit terakhir.

Kekalahan kali ini tidak menggoyahkan PSG dari pucuk klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 56 angka. Sementara Lyon naik dua setrip ke posisi kedua dengan nilai 48.

Dalam pertandingan lainnya, juara bertahan AS Monaco menaklukkan penghuni dasar klasemen Metz dengan skor 3-1.

Ketiga gol Monaco dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Louis II di wilayah Kerajaan Monako dicetak Jorge de Oliveira pada injury time babak pertama, Rachid Gezzal (67’), dan Rony Lopes (81’), sedangkan satu-satunya gol Metz dikontribusi Ibrahima Niane (72’).

Monaco kini menduduki peringkat keempat dengan nilai 46 ataui hanya satu poin di belakang peringkat ketiga Olympique Marseille yang di laga lain menang 2-0 atas tuan rumah SM Caen.

Hasil lengkap pekan ke-22 Ligue 1: Caen 0 vs Marseille 2; Nantes 0 vs Bordeaux 1; Amiens 3 vs Guingamp 1; Montpellier 2 vs Toulouse 1; Stade Rennais 1 vs Angers 0; Strasbourg 3 vs Dijon 2; Troyes 1 vs Lille 0;  Nice 1 vs Saint-Etienne 0; Monaco 3 vs Metz 1; Lyon 2 vs PSG 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper