Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Italia: Krisis Inter Berlanjut, Skor 1-1 vs Roma

Inter Milan selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 versus AS Roma pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-21.
Matias Vecino mencetak gol balasan Inter Milan ke gawang AS Roma./Twitter Inter
Matias Vecino mencetak gol balasan Inter Milan ke gawang AS Roma./Twitter Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 versus AS Roma pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-21 di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Senin pagi WIB (22/1/2018).

Ini menjadi hasil keenam beruntun tanpa kemenangan bagi Inter, empat di antaranya berakhir imbang dan dua kali menelan kekalahan. Dengan demikian, Inter belum bisa keluar dari krisis.

Pemain tengah asal Uruguay Matias Vecino menjadi penyelamat Intar Milan setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit 86, untuk membatalkan keunggulan Roma yang dicetak Stephan El Shaarawy pada babak pertama.

Hasil imbang itu membuat Inter Milan turun ke posisi empat dengan 43 poin karena digeser Lazio yang naik ke urutan ketiga berkat kemenangan 5-1 atas Chievo.

Sedangkan AS Roma bertahan di posisi lima setelah mengumpukan 40 poin dengan menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Roma mencuri keunggulan 1-0 dari tendagan kaki kanan Stephan El Shaarawy yang mengarah ke pojok kiri gawang Inter Milan pada menit 31.

Setelah gol itu, Inter Milan mencoba menyamakan kedudukan dari serangan-serangan yang dipusatkan pada Mauro Icardi dan Antonio Candreva, namun tidak berbuah gol.

AS Roma juga sesekali mencuri serangan balik melalui aksi Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy, kendati kiper mereka Allison Becker harus bekerja keras menahan serangan Inter Milan.

Gol penyeimbang Inter Milan akhirnya hadir pada menit 86 melalui sundulan Matías Vecino yang meneruskan umpan diagonal pemain asal Kroasia Marcelo Brozovic.

Setelah gol itu, Inter Milan masih menciptakan dua peluang dari sepakan Mauro Icardi dan Eder, namun skor 1-1 bertahan hingga laga selesai.

Hasil pertandingan pekan ke-21hingga Senin pagi WIB: Atalanta Bergamo 0 vs Napoli 1; Bologna 3 vs Benevento 0; Lazio 5 vs Chievo Verona 1; Hellas Verona 0 vs Crotone 3; Sampdoria 3 vs Fiorentina 1; Udinese 1 vs SPAL 1; Sassuolo 1 vs Torino 1; Cagliari 1 vs AC Milan 2; Inter Milan 1 vs AS Roma 1.

Jadwal berikutnya: Selasa, 23 Januari pk 02:45 WIB Juventus vs Genoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Antara/Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper