Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol: Barca & Madrid Pesta Gol, 5-0, 7-1

Barcelona dan Real Madrid pesta gol dalam lanjutan La Liga Spanyol. Barca membantai tuan rumah Real Betis 5-0, sedangkan Madrid menghabisi Deportivo La Coruna 7-1.
Dua bomber Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez./Reuters-Albert Gea
Dua bomber Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez./Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dan Real Madrid pesta gol dalam lanjutan pekan ke-20 Divisi Primer La Liga Spanyol. Barca membantai tuan rumah Real Betis 5-0, sedangkan Madrid menghabisi Deportivo La Coruna 7-1.

Dalam pertandingan di Stadion Benito Villamarin di Sevilla, markas Betis, pada Senin pagi WIB (22/1/2018), Barca pesta gol berkat kontribusi masing-masing dua gol dari pemain bintangnya, Lionel Messi dan Luis Suarez, serta satu gol lainnya dikontribusi Ivan Rakitic.

Betis, yang berada di papan tengah klasemen sementara La Liga, seperti mampu mengimbangi permainan Barca ketika hingga jeda skor masih 0-0. Namun, begitu memasuki babak kedua, Barca mengamuk. Pada menit ke-59 Rakitic membuka skor, diikuti Messi (64’ dan 80’) serta Suarez (69’ dan 89’).

Sementara itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid tuan rumah Real Madrid juga membantai lawannya Deportivo La Coruna dengan skor lebih telak 7-1.

Nacho Fernandez, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo masing-masing memasok dua gol. Namun, Deportivo La Coruna justru membuka skor lebih dulu pada menit ke-23 lewat kontribusi Adrian Lopez.

Setelah itu, Madrid membombardir gawang tamu. Nacho mencetak dua golnya pada menit 32 dan 88, Bale menit 42 dan 58, sedangkan Ronaldo mencatatkan nama di papan skor pada menit 78 dan 84. Satu gol lainnya dihasilkan Luka Modric (68’).

Pekan ke-20 masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Eibar menjamu Malaga yang digelar pada Selasa (23/1/2018) mulai pk. 03:00 WIB.

Hingga Senin pagi WIB, Barca makin mantap di posisi teratas dengan nilai 54, diikuti Atletico Madrid 43, valencia 40, dan Real Madrid 35.

Hasil pertandingan pekan ke-20 Divisi Primer La Liga hingga Senin pagi WIB: Getafe 2 vs Athletic Bilbao 2; Espanyol 0 vs Sevilla 3; Atletico Madrid 1 vs Girona 1; Villarreal 2 vs Levante 1; Las Palmas 2 vs Valencia 1; Deportivo Alaves 2 vs Leganes 2; Real Madrid 7 vs Deportivo La Coruna 1; Real Sociedad 1 vs Celta Vigo 2; Real Betis 0 vs Barcelona 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper