Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Espanyol Vs Barcelona: Pelatih Barca Minta Pemainnya Tampil Sempurna

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Espanyol yang akan menjadi lawan mereka pada laga pertama babak perempat final Copa del Rey Kamis dini hari nanti patut diwaspadai. Dia pun memprediksi jual beli serangan akan terjadi pada laga yang digelar di Stadion Cornella itu.
Pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde/Reuters-Albert Gea
Pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Espanyol yang akan menjadi lawan mereka pada laga pertama babak perempat final Copa del Rey Kamis dini hari nanti patut diwaspadai. Dia pun memprediksi jual beli serangan akan terjadi pada laga yang digelar di Stadion Cornella itu.

Valverde mengatakan bahwa Espanyol saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Rival sekota Barcelona itu tak terkalahkan di Liga Spanyol dalam 4 laga terakhir dan bisa membalikkan keadaan dari Levante pada laga 16 besar Copa del Rey.

"Saya melihat Espanyol berada dalam performa terbaiknya dan statistik mereka menunjukkan hal itu baik di liga maupun setelah berhasil membalikkan keadaan di Copa del Rey dari Levante. Mereka juga pasti akan mengambil keuntungan karena bermain di kandang," ujarnya.

Valverde menangapi serius laga ini dengan membawa serta seluruh pemain terbaik mereka. Dia tak lagi mengikut sertakan banyak pemain Barcelona B di laga Copa del Rey kali ini.

Dia menilai laga ini akan berjalan seru karena kedua tim tak hanya mengincar kemenangan namun juga mempertaruhkan tahta sebagai klub terbaik di Kota Barcelona.

"Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka. Kami tak boleh membuat kesalahan. Mereka bisa melukai kami dengan serangan balik mematikan," katanya.

Barcelona juga mempertaruhkan rekor tak terkalahkan mereka dalam 29 laga di semua kompetisi musim ini. Lionel Messi cs memiliki modal rekor pertemuan yang sangat kuat. Dalam 10 pertemuan terakhir mereka berhasil menang 9 kali dan 1 kali imbang. Dari 9 kemenangan itu 4 diantaranya diperoleh Barcelona di kandang Espanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper