Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho & United Makin Dekat ke Perpanjangan Kontrak

Manchester United kian dekat untuk memastikan perpanjangan kontrak pelatih asal Portugal Jose Mourinho yang diperkirakan bakal mengikatnya hingga 2021.
Jose Mourinho/Reuters-Hannah McKay
Jose Mourinho/Reuters-Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United kian dekat untuk memastikan perpanjangan kontrak pelatih asal Portugal Jose Mourinho yang diperkirakan bakal mengikatnya di Old Trafford hingga 2021.

Laporan sejumlah media Inggris menyebutkan pembicaraan intensif mengenai rencana perpanjangan kontrak dimaksud tengah dilakukan dan Mourinho disebutkan akan dengan senang hati terus bertahan di markas United.

Kontrak yang berjalan saat ini berakhir pada pertengahan 2018 dan perpanjangan kontrak dengan durasi 3 tahun sejak saat ini akan memastikan bahwa pelatih berusia 54 tahun itu tetap menukangi tim berjuluk Setan Merah.

Pria kelahiran Setubal, Portugal, itu menggambarkan komitmennya untuk United adalah “total” dan menyatakan keinginannya untuk “membawa klub ke tempat yang sepantasnya”. Dia menggambarkabn laporan yang mengatakan dia bisa pergi sebagai “sampah”.

Bersama United pada musim pertamanya, Mourinho langsung mempersempahkan trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions. Dia mengantar MU finis di posisi keenam Liga Primer Inggris musim lalu.

United saat ini menempati peringkat kedua dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris, hanya tertinggal dari rival sekota Manchester City dengan selisih 12 poin.

Mourinho juga masih terus berjuang bersama skuatnya di babak 16 besar Liga Champions Eropa dan melaju hingga babak keempat Piala FA.

Namun, di Piala Liga Inggris musim ini, sebagai juara bertahan, United telah tersingkir. Yang menyedihkan mereka terhenti di perempat final akibat kalah 1-2 dari Bristol City, klub yang bertarung di Championship, kompetisi kelas dua dalam sistem sepak bola Inggris setelah Liga Primer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper