Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arema Perkuat Lini Depan, Datangkan Thiago Furtuoso

Arema FC memboyong pemain asal Brasil Thiago Furtuoso dos Santos, penyerang yang pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Madura United.
Suporter Arema/Antara-Ari Bowo Sucipto
Suporter Arema/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC memboyong pemain asal Brasil Thiago Furtuoso dos Santos, penyerang yang pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Madura United.

Thiado menjelaskan saat ini kondisinya masih belum maksimal, karena baru tiba dari Brasil dan lama tidak berlatih.

Meski demikian, dia menjelaskan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan. Buktinya, dia mampu melahap sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya secara baik.

Maka dari itu, dia menyatakan performanya sudah normal saat Piala Presiden berlangsung. Apalagi dia sudah berpengalaman di banyak klub, sehingga tahu bagaimana meningkatkan kondisi fisik secara cepat.

"Tapi jujur saya masih sedikit lelah, setelah menempuh perjalanan jauh dari Brasil. Misi saya sekarang adalah berlatih untuk mengembalikan kebugaran, tapi saya siap bermain nanti," ucap Thiago sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia pada Kamis (11/1/2018).

Di Piala Presiden 2018 Arema FC tergabung di Grup E. Skuat arahan pelatih Joko Susilo itu bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan lalu, Arema FC juga telah mendatangkan pemain berdarah Brasil, Rodrigo Ost dos Santos dari Brasil, gelandang serang yang pernah memperkuat Mitra Kukar pada 2015-2016 dan tayhun lalu kembali ke negaranya untuk membele klub Comercial.

Selain itu, pada medio bulan lalu, Arema juga mendatangkan empat pemain lokal yakni Muhammad Zaenuri, Nur Hardiantono, Agil Munawar, dan Juan Revi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper