Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Newcastle Vs City: Pasukan Guardiola Diprediksi Menang

Manchester City diprediksi tak akan mengalami kesulitan kala menyambut Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis dinihari nanti.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters-Lee Smith
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters-Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City diprediksi tak akan mengalami kesulitan kala menyambut Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis dinihari nanti.

Mantan penyerang Liverpool dan timnas Inggris, Stan Collyomore, memprediksi City bisa menang dengan skor meyakinkan 1-3 meskipun bermain di Stadion Saint James Park.

Dalam akun Twitter pribadinya, Collymore mengunggah prediksinya tersebut bersama beberapa laga lain. Beberapa prediksinya bisa dibilang cukup akurat, seperti kemenangan Tottenham Hotspur atas Southampton, Chelsea atas Brighton, dan Liverpool atas Swansea, serta hasil imbang antara Bournemouth melawan West Ham.

Manchester City memang sangat diunggulkan untuk memenangi laga melawan Newcastle. Pasalnya, kubu lawan kini masih belum menunjukkan performa meyakinkan. Skuad asuhan Rafa Benitez masih terdampar di posisi ke-15 klasemen.

Moral skuad The Citizens juga sedang sangat bagus setelah meraih 17 kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola kini sedang memburu rekor kemenangan beruntun terpanjang di Eropa, yang masih dipegang Bayern Muenchen dengan 19 kemenangan. Jika berhasil menekuk Newcastle, City selangkah lagi bisa menyamai rekor Muenchen tersebut.

Tak ada masalah cedera berarti yang dialami pasukan Manchester biru. Mereka memang masih akan kehilangan Benjamin Mendy dan John Stones, yang mengalami cedera panjang. Namun pemain pengganti, seperti Fabian Delph dan Eliaquim Mangala, sejauh ini mampu bermain cukup baik.

Semangat Manchester City akan semakin tinggi karena berkesempatan memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris, Manchester United. Jika mampu memenangi laga ini, City akan memiliki jarak 15 angka dan mantap di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper