Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Middlesbrough Tunjuk Tony Pulis Jadi Pelatih Baru

Middlesbrough telah menunjuk Tony Pulis sebagai upaya mereka untuk dapat promosi ke Liga Inggris, kata klub Championship itu pada Selasa.
Tony Pulis/Reuters-Lee Smith
Tony Pulis/Reuters-Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Middlesbrough telah menunjuk Tony Pulis sebagai upaya mereka untuk dapat promosi ke Liga Inggris, kata klub Championship itu pada Selasa.

Pulis (59) menggantikan Garry Monk, yang dipecat Middlesbrough pada Minggu setelah tim asuhannya hanya mencatatkan sepuluh kemenangan dari 23 pertandingan liga.

"Kami gembira dapat menunjuk Tony sebagai manajer baru kami. Pengalaman dan pengetahuannya telah terbukti dan ia memiliki rekam jejak luar biasa," kata ketua Middlesbrough melalui pernyataannya.

"Kami senang dengan penunjukan ini dan apa yang dapat Tony bawa ke klub sepak bola ini. Terdapat ketertarikan yang kuat dari dua klub lain, dan kami senang Tony memilih untuk bergabung dengan kami."

"Tidak ada keraguan bahwa 2017 bukan merupakan tahun yang membahagiakan bagi kami, namun kami berfokus ulang dan kami tidak sabar untuk masa yang akan datang."

Pulis menghadirkan kekayaan pengalaman di mana ia pernah melatih Stoke City, Crystal Palace, dan West Bromwich Albion dalam satu dekade terakhir.

Ia menganggur sejak dipecat oleh West Brom pada bulan lalu menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang membuat klub hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.

"Saya menginginkan tantangan -- tantangan nyata -- dan hal ini begitu mengingatkan saya terhadap Stoke ketika saya pergi ke sana bersama Peter Coates. Steve Gibson adalah sosok sepak bola yang memahami permainan. Saya memiliki rasa hormat yang besar terhadap dia sebagai sosok pribadi dan seorang pemilik (klub)," tutur Pulis.

"Saya benar-benar tidak sabar untuk ini. Tantangan terdekat adalah mengetahui mengenai klub sepak bola dan sebagai tim kami harus mendapatkan sebanyak mungkin poin, secepatnya."

Middlesbrough, yang saat ini menghuni peringkat kesembilan di kompetisi strata kedua, akan menjamu Bolton Wanderers pada Selasa, di mana Pulis akan menyaksikan pertandingan ini dari tribun penonton di Stadion Riverside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper