Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dybala Kembali Bikin Gol, Ini Komentar Higuain

Gonzalo Higuain memberikan komentar usai mencetak gol dan membawa Juventus ke babak perempat final Coppa Italia usai menyingkirkan Genoa dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Kamis (21/12/2017).
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala (kanan)/ESPN
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala (kanan)/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Gonzalo Higuain memberikan komentar usai mencetak gol dan membawa Juventus ke babak perempat final Coppa Italia usai menyingkirkan Genoa dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Kamis (21/12/2017).

Tampil selama 30 menit adalah waktu yang cukup bagi pemain dengan julukan El Pipita untuk meninggalkan jejak. Masuk dari bangku cadangan di babak kedua melawan Genoa, Higuain mencetak gol kedua Juve.

“Hal paling utama adalah lolos ke babak selanjutnya dan kami melakukannya dengan bermain di tempo tinggi,” ujar Higuain. “Genoa hampir tidak dapat berbuat apa-apa dan itu jelas sebuah kemenangan yang layak kami peroleh.”

Tidak puas dengan hanya mencetak satu gol, El Pipita hampir menggandakan golnya dengan peluang di menit akhir.

“Saya mencetak gol pertama dengan baik namun di kesempatan kedua saya tidak dapat dengan sempurna melakukannya dan lolos begitu saja,” jelasnya.

Higuain juga berkomentar soal goal yang diciptakan Paulo Dybala yang sudah lama tidak menjebol gawang lawan. Higuain percaya bahwa rekan sesama Argentina-nya itu berada di tengah perjalanan dalam menemukan kembali performa terbaiknya.

“Paulo membuat awal yang berkilau di awal kampanye dan bahkan mungkin mencetak ‘terlalu banyak’ karena segera setelah Ia berhenti mencetak gol orang-orang mulai memberikan kritik kepadanya. Saya harap golnya malam ini akan menjadi batu loncatan yang dibutuhkannya untuk kembali mencetak gol.”

Di perempat-final Coppa Italia, Juve akan menjalani laga derby dengan melawan Torino di awal tahun, setelah itu, pasukan Massimiliano Allegri akan menghadapi AS Roma.

“Kami harus berkonsentrasi dalam memulihkan diri dengan baik untuk laga hari Sabtu dan kami harap kami dapat membangun momentum dari kemenangan hari ini."

“Setelah itu kami masih harus menghadapi Verona dan baru Torino di Coppa. Ini akan jadi laga derby yang hebat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper