Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Tim Asia & Australia Berebut Kehormatan di Makassar

Empat tim dari Asia dan Australia bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik pada turnamen persahabatan bertajuk PSM Makassar Supercup Asia di Makassar bulan depan.
Para pemain PSM Makassar tengah berlatih./Antara-Yusran Uccang
Para pemain PSM Makassar tengah berlatih./Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Empat tim dari Asia dan Australia bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik pada turnamen persahabatan bertajuk PSM Makassar Supercup Asia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Januari 2018.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan turnamen ini akan melibatkan empat negara peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Australia.

"Kami akan menggelar turnamen persahabatan pramusim. Turnamen ini diikuti tim Adelaide United dari Australia, Home United dari Singapura, Negeri Sembilan FA dari Malaysia, dan PSM Makassar dari Indonesia sebagai tuan rumah," ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (20/12/2017).

Turnamen ini menjadi ajang uji coba pertama bagi skuat berjuluk Juku Eja setelah menjalankan agenda pemusatan latihan pada 5-15 Januari 2018.

"Turnamen persahabatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta yang berpartisipasi dalam mempersiapkan tim sebelum liga di negara masing-masing digelar," tambahnya.

Untuk dapat menggelar turnamen bergengsi ini, PSM menggandeng perusahaan Singapura, Kayron International. "Kami bekerja sama dengan Kayron Internasional agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik," kata Munafri.

Business Development Director Kayron International, Azman Mohammad, mengaku senang bekerja sama dengan PSM dalam menggelar turnamen internasional di Makassar.

"Kami senang bermitra dengan PSM. Apalagi Pak Munafri sebagai CEO sangat welcome dan menyambut kami dengan baik. PSM merupakan salah satu klub tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan suporter yang fanatik," tuturnya.

"Kami lihat di YouTube dan beberapa tayangan televisi atmosfer pertandingan di stadion sungguh luar biasa. Oleh karena itu, kerja sama ini tentu sangat menarik dan dapat memberi pengalaman baru bagi kami," ucap Azman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper